DAY6 Gelar Konser Mini di RS untuk Anak yang Sakit Keras
Instagram/day6kilogram
Musik

DAY6 menggelar konser mini untuk anak yang sakit keras di rumah sakit. Konser itu digelar karena seorang anak tidak bisa menghadiri ‘Welcome to The Show’ yang diadakan pada April lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, DAY6 bertemu dengan Lee Geon Woo, seorang anak berusia tujuh tahun yang berjuang melawan leukemia limfoblastik akut. Geonwoo yang tidak bisa menghadiri konser DAY6 “Welcome to the Show” pada April karena sistem imunnya yang lemah, menyampaikan keinginannya untuk bertemu DAY6 melalui Make-A-Wish Korea.

DAY6 kemudian menggelar mini konser khusus dengan membawakan lagu-lagu favorit Geon Woo. Tidak hanya itu, anggota DAY6 juga memainkan instrumen bersama Geon Woo dan menjawab berbagai pertanyaannya tentang musik. Secara khusus, Wonpil memberikan keyboard miliknya sebagai hadiah supaya Geon-woo bisa terus berlatih musik.

Mendapat kejutan dari DAY6, Geon Woo mengungkapkan kebahagiaannya, "Menghabiskan waktu dengan DAY6, yang sangat saya inginkan, terasa sebesar alam semesta. Saya berterima kasih telah memberikan piano (keyboard) yang saya inginkan sebagai hadiah. Saya akan berlatih keras dan menjadi orang keren seperti anggota DAY6."


DAY6 Gelar Konser Mini di RS untuk Anak yang Sakit Keras

Source: X

Ibu Geon-woo menambahkan, "Hari ini akan diingat sebagai 'Best Part', seperti judul lagu DAY6. Terima kasih telah meninggalkan halaman yang mengesankan dalam kehidupan anak saya."

Tentang Geon Woo, DAY6 juga menyampaikan, “Kami berharap Geon Woo tumbuh ceria dan polos, dan semoga kita bisa bertemu lagi di konser kami saat dia sudah sehat. Kami juga berharap ia mencapai mimpinya menjadi musisi hebat dengan banyak berlatih menggunakan keyboard (yang diberikan oleh Wonpil).”

Sementara itu, JYP Entertainment terus menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan melalui program "EDM (Every Dream Matters!)". Melalui inisiatif ini, JYP dan artis-artisnya seperti DAY6 dan Stray Kids memberikan dukungan emosional bagi anak-anak yang menderita penyakit yang tak tersembuhkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait