Lirik Lagu Lisa BLACKPINK 'ROCKSTAR' Tuai Respons Beragam
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Meskipun menuai beragam reaksi netizen, Lisa telah menunjukkan bahwa dia lebih dari mampu untuk menguasai panggung sendiri. Ini comeback solo perdananya usai mendirikan agensi sendiri.

WowKeren - Lisa BLACKPINK resmi comeback solo dengan merilis lagu bertajuk "ROCKSTAR" pada Jumat (28/6). Video musik yang dihadirkan idol kelahiran tahun 1997 itu disambut sangat antusias oleh penggemar yang takjub pada visual dan skala produksinya yang besar.

Namun, lirik lagu "ROCKSTAR" mendapatkan beragam respons negatif. Banyak yang mengatakan bahwa lirik itu tidak cocok dengan video musik yang sempurna. Salah satu lirik yang paling banyak dikritik adalah, "Lisa bisakah kamu mengajariku bahasa Jepang.

Seorang netizen menulis, "Liriknya sangat berulang-ulang dan mendasar. Kebosanan muncul dengan cepat setelah menit pertama dan apalagi lagu ini hanya berdurasi sekitar 2 menit. Aku suka lagu ini, hanya saja liriknya kurang memuaskan[sic!]."

Netizen yang lain mengungkap, "Suka iramanya, tapi kurang suka dengan liriknya. Aku suka Lisa, tapi aku bosan mendengar bagaimana lirik, 'Lisa bisakah kamu mengajariku bahasa Jepang' diucapkan sebanyak empat kali dalam satu menit,[sic!]."


Lirik Lagu Lisa BLACKPINK \'ROCKSTAR\' Tuai Respons Beragam

Source: YouTube

Dalam perspektif yang lebih profesional, seorang netizen berpikir kalau Lisa lebih memilih kualitas produksi daripada lirik. "Lisa 'ROCKSTAR'? Liriknya sama sekali tidak sesuai dengan kesempurnaan video musiknya?[sic!]," ungkap netizen lainnya.

Meski begitu, ada juga yang membela lirik tersebut. Beberapa orang percaya bahwa kalimat "Lisa, bisakah kamu mengajariku bahasa Jepang" mungkin memiliki kedalaman lebih dari yang dipikirkan. Ada juga yang berpendapat bahwa lirik itu adalah lelucon internal.

Pembelaan yang lain menyebutkan bahwa lirik itu adalah sindiran terhadap mereka yang suka menyamakan semua orang Asia. Netizen yang membela juga mengatakan kalau karisma dan penyampaian Lisa berhasil menyelamatkan lagu itu dari unsur cringe.

Meskipun menuai beragam reaksi netizen, Lisa telah menunjukkan bahwa dia lebih dari mampu untuk menguasai panggung sendiri. Salah satu jurnalis menuliskan pujian dengan mengatakan, "Peningkatan produksi 'ROCKSTAR' adalah langkah menuju arah musik yang tepat untuk bintang sekelas BLACKPINK. 'ROCKSTAR' sukses membangkitkan antusiasme untuk langkah-langkah Lisa berikutnya dalam karir musiknya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait