Musik
Karier Solo BLACKPINK

Auto trending, Lisa BLACKPINK akhirnya merilis MV "ROCKSTAR" dan memukau para penggemar dengan visual dan koreografinya yang luar biasa. Perilisan kali ini adalah comeback perdana Lisa setelah debut solo pada 2021 lalu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK akhirnya kembali dengan musik baru. Penampilan Lisa dengan mudah menyedot perhatian banyak orang dan langsung menjadi trending dan sudah menduduki peringkat ke-3 di YouTube Music hanya dalam hitungan jam.

Setelah periode yang penuh antisipasi, pada pukul Jumat (28/6/2024) pukul 9:00 KST, MV Lisa berjudul “ROCKSTAR” resmi dirilis dan langsung menggebrak dunia. Lisa membuktikan bahwa penantian para penggemarnya benar-benar sepadan. MV-nya disusun dengan sangat teliti, baik dari segi musik maupun visual.

Secara khusus, seluruh MV ini adalah suguhan visual yang "lebih panas daripada musim panas," menampilkan Lisa menaklukkan jalanan Thailand. Dalam MV tersebut, Lisa mengesankan dengan visual yang sangat sensual dan berani, memancarkan aura dingin dan mewah yang tampaknya "menembus" layar.

Selama MV ini, Lisa tampil dalam berbagai outfit ala hip-hop yang kuat dan menggoda, dengan potongan-potongan yang berani. Kulit tan sehatnya, makeup yang bold, dan aksesori chunky membuat Lisa benar-benar tampak "keren."

Sebagai maknae BLACKPINK, Lisa memiliki banyak adegan yang menampilkan kecantikan seperti boneka, mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan fisik menawannya, sempurna untuk julukan "dewi tubuh" yang dimilikinya.

Yang paling mencolok dari MV ini adalah potret 360 derajat dari visual dan koreografi Lisa yang berkelas tinggi di Jalan Yaowarat (Chinatown), Bangkok, serta di studio. Punggung dan pinggangnya yang sempurna tanpa satu cacat pun membuat para penggemar terpesona.

Gambar-gambar menakjubkan ini telah meledak di media sosial secara global, menyebabkan kegemparan dalam berbagi dan diskusi. Potret dekat wajah Lisa yang tajam dan penuh karisma membuat netizen terpana. Adegan tari yang membara dan menggoda dari idol ini menjanjikan untuk menjadi momen "badai" di media sosial.


Setelah dirilis dan menjadi sensasi, Lisa banyak dibicarakan karena “ROCKSTAR”. Banyak netizen memuji penampilan dan kuliatas video Lisa.

"Lisa sangat keren. Kualitas tariannya gila," kata salah satu netizen. "Lagunya sepertinya cukup sederhana tapi karena Lisa sangat keren, jadi terlihat gila. Dia sungguh sangat keren," sahut netizen lain. "Dia sangat berbakat. Lagunya bagus tapi liriknya agak sulit untuk dipahami," imbuh yang lain.

"Aku mencarinya karena aku bertanya-tanya lagu siapa ini dan Lisa bahkan berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik," komentar seorang netizen. "Lagunya sepertinya cukup sederhana tapi karena Lisa sangat keren, jadi terlihat gila. Dia sungguh sangat keren," sambung netizen yang lain. "Lagunya bukan gayaku tapi Lisa melakukannya dengan sangat baik," ujar lainnya.

MV “ROCKSTAR” ini diambil di kampung halaman Lisa, Thailand. Dia menyertakan adegan dari Chinatown, bioskop The Oscar, jalan Petchburi Soi 39, dan pusat perbelanjaan terbengkalai New World. Diketahui bahwa Chinatown adalah salah satu tempat tersibuk di Bangkok, ramai siang dan malam. Untuk menangkap adegan yang sepi dan gelap, Lisa membayar 20.000 Baht (sekitar Rp8,8 juta) untuk setiap toko agar tutup lebih awal. MV ini difilmkan selama tiga malam berturut-turut, dari pukul 2-5 pagi.

Selain itu, Lisa mengontrak hampir 100 penari Thailand, membayar mereka 84 USD (sekitar Rp1,3 juta) per hari. Grup-grup aktor dengan sepeda motor, skater, LGBT/Drag queen, dan figuran lainnya juga menerima bayaran yang dermawan berkisar antara 84-252 USD (Rp1,3 juta hingga Rp4 juta) per hari.

Detail ini menunjukkan bahwa MV “ROCKSTAR” memiliki investasi besar, dengan biaya produksi yang mungkin mencapai miliaran rupiah. Langkah investasi besar-besaran dari “wanita kaya” Lisa ini membuat netizen tercengang.

Dalam video musik untuk “ROCKSTAR,” Lisa menandai rilis pertamanya setelah mendirikan agensinya sendiri. Rapper cantik itu memancarkan kepercayaan diri dan karisma sambil memamerkan keterampilan menarinya yang kuat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait