Visual Dukun Ham Su Hyeon di Program Kencan 'Possessed Love' Tuai Pujian Selangit
SBS
TV

'Possessed Love' sudah tayang perdana pada 18 Juni. Program ini menampilkan delapan peramal dari berbagai bidang yang akan tinggal di dalam satu rumah yang sama selama satu minggu.

WowKeren - Program kencan "Possessed Love" kini sedang menyita perhatian publik. Pasalnya, program kencan ini diisi oleh para dukun yang ingin mendapatkan cinta. Salah satunya pesertanya adalah dukun muda bernama Ham Su Hyeon.

Su Hyeon dibesarkan oleh keluarga dukun. Nenek dan ayahnya juga seorang dukun, menjadikannya dukun generasi ketiga di keluarganya. Wanita itu menerima banyak voting karena kesan pertamanya di "Possessed Love".

Penonton terpesona dengan kepribadian Su Hyeon yang menawan. Alhasil, sosoknya menjadi mudah diingat, meskipun "Possessed Love" tergolong baru ditayangkan. Su Hyeon juga langsung menuai pujian karena visual cantiknya. Ada yang menyebutnya mirip Kang Sora.

"Wow, dia cantik dan menawan[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia sangat cantik, dan kepribadiannya juga menawan[sic!]," tambah yang lain. "Kepribadiannya menyegarkan, dia berbicara dengan berani dan melakukan pekerjaannya dengan baik[sic!]," sahut netizen lain.


Visual Mbak Dukun Ham Su Hyeon di Program Kencan \'Possessed Love\' Tuai Pujian Selangit

Source: Naver

"Aku menontonnya kemarin, sungguh menyenangkan. Dia cepat dan efisien dalam memasak dan membersihkan, dia pandai dalam segala hal[sic!]," imbuh lainnya. "Dia mirip Kang Sora. Dia benar-benar cantik dan kepribadiannya sangat lugas," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Possessed Love" sudah tayang perdana pada 18 Juni. Program ini menampilkan delapan peramal dari berbagai bidang yang akan tinggal di dalam satu rumah yang sama selama satu minggu. Mereka juga mencoba meramal masa depan percintaan masing-masing.

"Possessed Love" begitu tayang juga menuai pujian karena konsepnya berbeda dari program kencan pada umumnya. Keunikan program ini tentunya terletak dari pesertanya yang seorang dukun. "Possessed Love" bisa disaksikan di SBS dan situs streaming VIU. Bagi penonton setia program kencan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan yang satu ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel