Posisi Duduk Kris Dayanti dan Raul Lemos di  Acara Lamaran Azriel-Sarah Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti dan Raul Lemos jadi sorotan saat hadir di momen Azriel Hermansyah berlutut melamar sang pacar, Sarah Menzel. Tak cuma itu, posisi duduk KD dan Raul ini di acara itu juga mencuri perhatian.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos jadi sorotan di momen Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel. Dulunya diduga renggang, KD dan Raul rupanya mendapat kehormatan untuk datang di momen lamaran tersebut.

Keduanya pun mengungkap antusiasme melihat momen Azriel yang berulang tahun ke-24 dan berlutut melamar Sarah pada 27 Juni. Tak cuma pamer momen lamaran tersebut, posisi duduk KD dan Raul juga jadi sorotan.

Instagram

KD dan Raul Sehati Pamer Momen Haru Azriel Lamar Sarah

Rupanya, Azriel menempatkan KD dan Raul sejajar dengan Ashanty dan Anang Hermansyah. Hal ini memicu kekaguman netizen.


"Susunan duduknya, tepat dan pas bangett yaa.. Barakallah fiikum," seru netter. "dan Anang Hermansyah. Semoga berbahagia untuk keluarga mereka. ❤️🙌👏," tutur netter. "Ihhhh kok ya formasi duduknya pas gitu lohhhh😍😍😍😍," ujar netter.

Tak cuma itu, sikap Raul yang antusias dan bertepuk tangan kala Ziel melamar Sarah ini juga membuktikan ketulusannya sebagai ayah sambung. Tak dipungkiri, Raul juga ikut bahagia melihat momen putra sambungnya melamar sang pacar.

Sebelumnya, Azriel menyangkal dendam pada KD terkait masa lalu. Azriel tetap mengungkap rasa sayang pada sang ibu meski ketika kecil sempat tak akrab imbas perceraian KD dan Anang.

"Nggak ada dendam sama sekali, nggak ada," kata Azriel. "Setelah hadirnya Ameena dan Azura, keluarga semakin hangat, hubungan sama Mimi Alhamdulillah lancar, kita WA, telepon terus. Ya mungkin haters (memperkeruh) ada tekanan. Kalau hubungan Bunda dan Mimi Alhamdulillah. Kalau ngomongin Mimi, nggak ada dendam sama sekali. Cuma bingung aja. Aku sempat ke Timor Leste, datang ke sana, nggak ada apa-apa (saat ketemu Raul Lemos)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait