Happy Asmara & Gilga Sahid Perdana Pamer Foto Nikah usai Alasan Tak Umbar Momen Spesial Terkuak
Instagram/gilgahappy
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid saling mengungkap sikap romantis masing-masing usai pamer foto pernikahan di Instagram masing-masing. Unggahan Happy dan Gilga ini menuai reaksi positif banyak pihak.

WowKeren - Happy Asmara akhirnya tak malu-malu lagi untuk pamer foto pernikahan dengan Gilga Sahid. Perdana posting, Happy rupanya ingin membagikan kebahagiaan dengan memberikan hadiah untuk fans.

"Happy wedding shen , bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_ 🥰🥹🫱🏻🫲🏻. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya.. Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang 😭 Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw , samawa yaaa. Dah ah.. Komentar sesuka kalian aku bakal kirim 150 rb untuk 10 orang, dan 100 rb untuk 5 orang. Aku lagi baik aja nih Akun jngn di privat 🙏," kata Happy.

Sama seperti Happy, Gilga juga mengunggah perdana fotonya saat akad nikah. Dalam foto lainnya, Gilga tampak menatap mesra Happy kala keduanya tampil serasi dalam balutan busana pengantin muslim.


"Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia. JANGAN PANGGIL SAYA ANAK KECIL PAMAN," tulis Gilga. "HAPPY ASMARA WEDING MAS GILGA YG MANISNYA KEK GULA SEMOGA SELALU CERIA BAHAGIA KAYARAYA," balas Happy.

Sikap romantis Happy dan Gilga ini menuai reaksi positif banyak pihak. "Akhirnya mimpimu nyata semua le 🥰," ujar Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa. "Congrats mas @gilgasahidh menyala kihhh 🔥," ujar Tri Suaka. "Selamat mas tambah bahagia, jembar rejekine, lancar sak kabehane, langgeng saklawase❤️," kata Ndarboy Genk.

Sebelumnya, Happy sempat ragu menerima lamaran Gilga. Namun, keseriusan Gilga membuat Happy akhirnya luluh.

"Mas Gilga, katanya sudah lama menjalin ya. Kayaknya Anda sudah lama mengincar Saya," kata Happy. "Sebenarnya awalnya sempat ragu, tapi melihat ketulusan dari dari Mas Gilga dan keberanian Mas Gilga untuk melamar saya hari ini dan berjanji untuk sehidup semati dengan saya. Insya Allah, Happy dengan senang hati dan ikhlas menerima lamaran dari Mas Gilga."

Di sisi lain, terkuak alasan Happy dan Gilga sempat tak posting momen bahagia. Ia rupanya ingin menjadikan hari pernikahan dengan Gilga itu sebagai momen private untuk keluarga.

"Bukan tidak ingin posting, kita ingin menikmati bersama orang tersayang. Di sosmed belum tentu mereka menyukai kita. Yang terpenting doa kalian untuk kita di grup / lapak kita sendiri secara private. Kita semuanya berbahagia. Maaf ya kalau ada salah-salah sayangku," kata Happy. "Mungkin aku tidak sengaja menyakiti hati kalian atau menyebalkan. Selebihnya kalianlah salah satu yang suport aku dengan tulus tanpa tapi. Ini bukan akhir, ini awal, terima kasih doa-doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait