Tabiat Asli Happy Asmara Dibongkar Gilga Sahid usai Dijuluki Wanita Spek Mahal
Instagram/gilgasahidddh
Selebriti

Gilga Sahid membeberkan tabiat asli sang istri, Happy Asmara, setelah keduanya menikah. Dijuluki wanita spek mahal, terkuak tabiat asli Happy yang bikin Gilga makin jatuh cinta.

WowKeren - Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid digelar tertutup tanpa diketahui awak media. Momen spesial itu pun membuat fans berdecak kagum.

Tak hanya itu, fans juga sempat memberikan julukan wanita spek mahal pada Happy. Ini merupakan bentuk pujian dari fans terhadap Happy yang tampil cantik elegan di pernikahannya dan Gilga.

Instagram

Tabiat Asli Happy Asmara Dibocorkan Gilga Sahid Usai Menikah

Bak membuktikan kualitas Happy, Gilga juga mengunggah momen spesial di kamar bareng istrinya itu. Gilga salut pada Happy yang tampak rajin membersihkan kamar meski sedang nyeri haid.

"Sekarang aku tahu fungsi istri sebenarnya teman-teman," kata Gilga. "Walaupun dia perutnya sedang dilep, jarene tidur trus bangun. Pas aku selesai konten, cuma buat bersih2x, menyala istriku."


Dipuji oleh Gilga, Happy pun tampak tersipu malu. Pedangdut cantik ini tampaknya kian membuat Gilga jatuh hati dengan sikapnya yang bak istri idaman.

Sebelumnya, Gilga mengungkap alasannya menikahi Happy meski baru kenal sebentar. Ini karena Gilga bucin berat pada Happy.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Asline ketemu bojoku mung seminggu (Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu)," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung tak rabi (aku nikahi). Kuwi wong lanang tenan kuwi ngunu kuwi. Pacaran kesuwen gak nikah-nikah, nek aku yo tak tembung (Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi)," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

Sebaliknya, Happy juga berusaha menguatkan Gilga kala sang suami jadi bahan parodi imbas aksi Gilga Scream. Happy juga menegaskan kalau ia menerima Gilga apa adanya dan tak peduli pada masa lalu sang artis.

"Mau ada orang ngejelekin suamiku sampai seburuk-buruknya dia sampai seakar-akarnya, sampai setulang-tulangnya pun, mau gimana-gimana dia tetap suamiku. Buka aja. Kecuali aku belum tahu sebelumnya, aku tahu dia. Dari jaman PDKT, menurutmu (netter) tidak ada yang ngirim aibnya suamiku?" tanya Happy. "Mau dikuliti kayak apa. Nggak marah. Karena aku udah menerima dia apa adanya. Semua orang punya masa lalu, aku bukan nggak sebaik itu. Seburuk-buruknya masa lalunya, suamiku saat itu tak bersama aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait