Happy Asmara Mendadak Spill Kabar Duka kala Detil Akad Nikah dengan Gilga Sahid Dibocorkan Ibu
Instagram
Selebriti

Happy Asmara tiba-tiba membeberkan hal mengejutkan usai pernikahan dengan Gilga Sahid terkuak. Di sisi lain, ibu dari Happy, Dwi Yuslianti, membocorkan soal detil akad nikah putrinya dan Gilga.

WowKeren - Happy Asmara hingga kini belum pamer foto pernikahannya dengan Gilga Sahid meski momen memakai baju pengantin untuk akad itu sudah viral di sosial media. Malahan, Happy mengunggah postingan mengejutkan dan membahas ada kabar duka.

"Lama banget gak buka dm IG. Astagfirullah," tulis Happy. "Maapkeun teman-teman semuanya, banyak berita bahagia maupun duka. Kudet kali aku ini."

Sejauh ini, Happy tak gamblang membeberkan berita bahagia ataupun berita duka yang ia maksud ini. Yang pasti, Happy seolah ngode kalau semua baik-baik saja.

Instagram

Happy Asmara Bahas Berita Bahagia dan Berita Duka


Sementara itu, ibu dari Happy,. Dwi Yuslianti, mengungkap detil akad nikah sang putri dan Gilga. Tak disangka, akad pernikahan Happy dan Gilga ternyata sudah digelar lama meski Dwi tak menyebut tanggal pastinya.

"Belum, belum resepsi," kata Dwi sambil tersipu saat diwawancara di kediamannya di Desa Srikaton Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (24/6/2024). "Gimana ya, akadnya, sudah. Sudah lama. Pelaksanaan akad kemarin di rumah. Cuma keluarga saja. Intinya pertemuan dua keluarga."

Soal resepsi, sang ibu masih menunggu jadwal Happy dan Gilga mengingat keduanya banyak job manggung. "Untuk resepsi pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid belum dilaksanakan. Karena keduanya (Happy dan Gilga) masih banyak job di luar," seru Dwi.

Sebelumnya, Happy dan Gilga dikabarkan resmi menikah pada 22 Juni di Gedung Trending#1, Kediri, Jawa Timur pada Sabtu (22/6/2024). Acara ini digelar secara tertutup di Gedung Trending#1, Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

KUA setempat juga sudah membenarkan kabar bahagia itu. "Bahwa benar yang bersangkutan atas nama Gilga Sahid Hardhiansyah Bin Suhartono dengan Happy Rismanda Hendranata telah menikah hari Sabtu (22/6/2024)," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Yudha Ahmad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait