Happy Asmara Dijuluki Wanita Spek Mahal usai Tampil Cantik Bareng Bridesmaid di Pernikahan
Instagram
Selebriti

Foto-foto pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid kembali viral di sosial media. Salah satu foto memperlihatkan kecantikan Happy yang manglingi memakai hijab dan kebaya muslimah sage green bersama bridesmaid.

WowKeren - Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid masih jadi sorotan. Belum pamer foto apapun, viral dokumentasi pernikahan mereka di akun fanbase.

Dalam foto, Happy dan Gilga tampil serasi dengan balutan busana pengantin muslim warna putih. Keduanya menebar aura bahagia kala berpose bareng kawan dan kerabat.

Foto lainnya mengungkap Happy yang cantik manglingi dengan hijab dan busana kebaya pengantin muslim. Dikelilingi bridesmaid dengan busana warna sage green, Happy dipuji sebagai wanita mahal.


"Spek wanita mahal,,masyaallah aura bidadari prawan yg mnjga mahkotanya untuk suamišŸ˜¢amal apa yg mbk happy lakukan y allah," kata netter. "Elegan bak princess," kata fans. "Ikut terharu bahagia, ingat dulu perjuangan mas gilga meluluhkan Hati mbk happy tidaklah mudah, mudah"an menjadi keluarga yang rukun bahagia dunia sampai akhirat," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ibu dari Happy, Dwi Yuslianti, juga membocorkan detil akad nikah putrinya dan Gilga. Dwi menyebut jika akad nikah sudah digelar lama. Sedangkan untuk resepsi masih belum digelar karena menunggu jadwal Happy dan Gilga.

"Belum, belum resepsi," kata Dwi sambil tersipu saat diwawancara di kediamannya di Desa Srikaton Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (24/6/2024). "Gimana ya, akadnya, sudah. Sudah lama. Pelaksanaan akad kemarin di rumah. Cuma keluarga saja. Intinya pertemuan dua keluarga. Untuk resepsi pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid belum dilaksanakan. Karena keduanya (Happy dan Gilga) masih banyak job di luar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait