Paula Verhoeven Didoakan Hamil Anak Cewek usai Baim Wong Kode Nambah Momongan
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah membuktikan jika pernikahan mereka baik-baik saja. Sementara itu, Baim diduga ingin menambah momongan pasca terciduk foto akur bareng Paula.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah sempat foto akur. Bak menghempas isu pisah, keduanya terciduk bahagia bersama anak-anak mereka.

Setelah kabar bahagia itu, Baim kembali pamer foto lama. Dalam foto itu, ia tampak bahagia saat menggendong putranya yang masih balita. Baim pun tak memungkiri kangen mengurus sang buah hati.

"Kepengen gendong anak lagi," kata Baim. Unggahan itu bak pertanda kalau Baim berniat menambah momongan usai dikaruniai dua putra. Netter pun memberikan dukungan buat Baim dan Paula.


"Biasanya suami istri kalau habis tengkar trus rukun kembali menjadi lebih romantis, trus punya anak lagi..... Semoga ya... Kiano dan Kenzo segera punya adik lagi, cewek, aamiin.," ujar netter. "Saya doakan mba Paula segera hamil anak cewek ya," tutur netter. "Kita diakan smg Bapau mdptk anugerah momongan anak cewek pastinya secantih ibundanya pp Msu smg Allah ijabah aamiin yra," harap netter.

Sebelumnya, rumah tangga Baim dan Paula juga sempat diterawang Hard Gumay. Menurut Gumay, Baim sempat menghubungi dirinya guna berdiskusi soal ramalan rumah tangga sang artis.

"Yang inisial Bnya sudah menghubungi aku untuk diskusi tapi belum (ketemu). Aku belum ada jadwal, belum sempat, jadwalnya belum dapat tapi sudah ada obrolan santai untuk bahas hal tersebut," ujar Gumay. "Cuma kan jadi gini ee tapi di ramalanku itu bukan kubilang akan cerai tapi bakal (kemungkinan cerai), jika misalkan tidak memperbaiki."

Gumay lantas mengungkap pesan buat Paula. Ia juga optimis pernikahan Baim dan Paula akan baik-baik saja.

"Pesan aku buat yang perempuan harus introspeksi diri untuk bisa menjadi lebih baik," kata Gumay. "Aku melihat lebih besar potensinya kerasnya, muncul permasalahan dari yang perempuan. Kalau aku sejauh ini bilangnya, InsyaAllah 85 persen bisa lebih baik lagi. Jadi harus butuh effort lagi, dari yang perempuan sama yang dari laki-laki, harus lebih mendekati. Yang perempuan harus lebih membuka hati, saling memaafkan, InsyaAllah baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait