Baim Wong Bagikan Coretan Bijak Hadapi Musibah kala Paula Pamer Mobil Mewah Mentereng
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Baim Wong mengunggah pesan motivasi usai menyindir pengganggu istri orang di tengah isu pisah dari Paula Verhoeven. Sementara itu, Paula terciduk sedang syuting dan sempat pamer mobil mewah.

WowKeren - Baim Wong hingga kini memilih bungkam terkait isu pisah dari Paula Verhoeven. Baim justru mengunggah sejumlah pesan motivasi bak mencoba positif di tengah isu liar yang menimpanya dan Paula.

"Aku bangga padamu. Seandainya tidak ada yang memberi tahumu tentang hal ini hari ini, Aku sangat bangga padamu dan semua yang telah kamu alami dan capai. Aku harap kamu tahu betapa berharganya dirimu dan seberapa banyak yang kamu berikan kepada dunia," demikian pesan motivasi pertama yang diungkap Baim. "Aku bangga padamu karena tidak menyerah, tidak peduli berapa kali pun kamu menginginkannya. Aku bangga padamu karena memilih untuk terus maju. Aku bangga denganmu karena terus tampil setiap hari terlepas dari apa yang telah kamu lalui. Aku bangga denganmukarena telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki diri dan hidupmu akhir-akhir ini dan akhirnya menunjukkan kepada diri sendiri seberapa besar kemampuanmu. Kekuatan dan keberanianmu sangat menginspirasi dan kamu juga harus bangga pada diri sendiri."

Instagram

Coretan Bijak Baim Wong

Di pesan berikutnya, Baim berbagi soal coretan bijak terkait cara menghadapi ujian dan musibah. "Orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka akan berkata, 'Sesungguhnya kami milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nya kami kembali," demikian coretan bijak itu.


Instagram

Kegiatan Syuting Paula

Di sisi lain, Paula sejauh ini juga bersikap tenang dan fokus pada kesibukannya. Ia sempat pamer kegiatan syuting dan menunjukkan mobil mewah mentereng diduga properti iklan. Saat ini, Paula memang tak berkomentar apapun terkait rumor yang muncul. Meski begitu, ia sempat meminta doa dan menyebut jika Baim tetap memberikan dukungan padanya.

"Doain yang terbaik," kata Paula. "Support dong (Baim)."

Sebelumnya, pakar ekspresi wajah, Coach Yudi, mengungkap firasat ngeri setelah Baim mendadak sindir pengganggu istri orang. Coach Yudi menyebut ada benturan antara Baim dan Paula.

"Benturan sih mungkin karena dua-duanya cukup detail ya. Dalam arti kata mereka dua-duanya batu ya," kata Coach Yudi. "Kalau Paula saya lihat sedikit lebih pengen mengontrol dalam sisi keuangan atau dalam sisi hidup. Kalau Baim lebih cuek."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait