Baim Wong Akhirnya Foto Bareng Paula Verhoeven Bak Hempas Isu Pisah
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak terciduk bersama kedua anak mereka. Menyaksikan pertunjukan sang buah hati, Baim dan Paula pamer ekspresi bahagia bak hempas isu pisah.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih bungkam atas isu pisah di antara mereka. Tak mau mengungkap apapun, Paula secara tak terduga mengungkap momen spesialnya bersama Baim, Kiano dan Kenzo.

Dalam unggahan terbaru, Paula tampak pamer aura bahagia saat foto bersama Baim, Kiano dan Kenzo. Baik Paula dan Baim terlihat ceria kala keduanya memberikan dukungan di momen pertunjukkan sang putra sulung, Kiano.

Instagram

Baim-Paula Foto Bareng

Tak cuma menyemangati Kiano, Paula juga pamer momen uwu Kenzo yang digendong sang ayah. "Clingy," tulis Paula. Selain itu, Paula juga gemas menciumi Kenzo.


Kebersamaan Baim dan Paula agaknya menjadi kabar positif buat banyak pihak. Pasalnya, netter khawatir jika Baim dan Paula sedang ditimpa masalah.

Sebelumnya, rumah tangga Baim dan Paula ini juga dianalisa pakar ekspresi. Coach Yudi sempat mengungkap firasat ngeri perihal benturan dalam hubungan Baim dan Paula.

"Benturan sih mungkin karena dua-duanya cukup detail ya. Dalam arti kata mereka dua-duanya batu ya," kata Coach Yudi. "Kalau Paula saya lihat sedikit lebih pengen mengontrol dalam sisi keuangan atau dalam sisi hidup. Kalau Baim lebih cuek."

Pakar ekspresi Kirdi Putra juga mengungkap analisanya. Ia membahas soal perbedaan pola Baim dan Paula sebelum dan sesudah isu pisah.

"Tidak bisa jadi konklusif (kalau wajah), kita perlu melihat dari sisi pandang lebih besar yaitu apa, biasanya dalam momen-momen seperti itu, apakah Paulanya sendirian kalau dia misalnya biasanya dengan pasangannya dan sekarang enggak itu ada sebuah pertanyaan yang perlu kita ajukan.Ada apa?" kata Kirdi. "Bisa saja kelihatan biasa-biasa tapi sementara ada pola berubah. Biasanya bersama pasangan, ini nggak gitu. Maka bisa jadi memang ada sebuah masalah dan masalahnya cukup besar sehingga harus keluar dari pola biasanya. Dan kalau mereka sudah bisa happy sendiri-sendiri, berarti ada sebuah keputusan yang sudah mereka ambil. Ya tingga kita lihatd alam waktu 1 bulan ke depan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait