Hard Gumay Diduga Dihubungi Baim Wong hingga Spill Nasib Pernikahan dengan Paula
Instagram/hardgumay/baimwong
Selebriti

Hard Gumay mengaku dihubungi sosok artis B diduga Baim Wong yang ingin mengajaknya diskusi soal ramalannya. Sementara itu, Gumay juga beber firasat mengejutkan terkait nasib pernikahan Baim dan Paula.

WowKeren - Hard Gumay baru-baru ini mengungkap kabar mengejutkan terkait salah satu ramalannya. Ia rupanya sempat dihubungi artis berinisial B diduga Baim Wong usai meramal jika sosok tersebut dan sang istri yang juga artis berinisial P diduga Paula Verhoeven bakal cerai.

"Yang inisial Bnya sudah menghubungi aku untuk diskusi tapi belum (ketemu). Aku belum ada jadwal, belum sempat, jadwalnya belum dapat tapi sudah ada obrolan santai untuk bahas hal tersebut," ujar Gumay. "Cuma kan jadi gini ee tapi di ramalanku itu bukan kubilang akan cerai tapi bakal (kemungkinan cerai), jika misalkan tidak memperbaiki."

Gumay lantas mengungkap pemicu dirinya mengungkap ramalan tersebut. Menurutnya, ia melihat ada gelagat tak biasa pada sosok artis B.

"Jadi ceritanya tuh aku lagi enggak sengaja ngelihat salah satu postingan beliau di salah satu sosmed terus aku ngelihat dari yang laki-laki," kata Gumay. "Yang perempuan lagi sibuk kalau enggak salah fashion show atau apa gitu terus aku ngelihat ada dari aura mukanya itu kebayang di aku secara visual itu lagi ada cekcok gitu, permasalahan dan aku menafsirkan saat itu wah ini cekcoknya wallahuam mungkin rumah tangga jadi aku langsung keluarin prediksi."


Gumay sempat mengingatkan sosok P diduga Paula terkait karakternya. Menurutnya, potensi masalah diduga muncul dari P.

"Pesan aku buat yang perempuan harus introspeksi diri untuk bisa menjadi lebih baik," kata Gumay. "Aku melihat lebih besar potensinya kerasnya, muncul permasalahan dari yang perempuan."

Gumay lantas menerawang nasib pernikahan sosok diduga Baim dan Paula. Menurutnya, butuh effort jika memang keduanya ingin mempertahankan hubungan.

"Kalau aku sejauh ini bilangnya, InsyaAllah 85 persen bisa lebih baik lagi," kata Gumay. "Jadi harus butuh effort lagi, dari yang perempuan sama yang dari laki-laki, harus lebih mendekati. Yang perempuan harus lebih membuka hati, saling memaafkan, InsyaAllah baik-baik saja."

Sementara itu, Baim dan Paula diduga masih berusaha menunjukkan kekompakan setelah sekian lama tak foto bareng. Keduanya justru terciduk foto bareng dan tersenyum bahagia bersama kedua anak mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait