Lucinta Luna Mendadak Ditoyor Boy William
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan video kebersamaannya dengan Boy William di sosial media pribadinya. Namun tak disangka, di menit akhir Lucinta Luna malah ditoyor oleh Boy William.

WowKeren - Nama penyanyi fenomenal Lucinta Luna sampai saat ini diketahui masih tetap eksis di dunia hiburan. Tak jarang Lucinta membuat berbagai konten-konten menarik di sosial media pribadinya.

Terlebih sejak ia dikabarkan tak lagi bisa tampil di layar kaca. Ia seakan tak kehabisan akal untuk membuat namanya mentereng di atas permukaan. Salah satu selebriti yang kerap diajak Lucinta ngonten yakni presenter kondang Boy William.

Bahkan Lucinta tak jarang kumpul bersama dengan keluarga Boy. Kendati demikian, Lucinta dan Boy terlihat dekat layaknya kakak-adik. Begitu pula dengan sikap keduanya yang tampak pada konten terbaru Lucinta.

Mulanya Boy menyuapkan makanan ringan ke Lucinta. Namun sayangnya, di akhir video Boy malah diduga layangkan toyoran ke Lucinta. “Gue sebagai Cicinya gak pernahhhhhh gitu di Ratukan sama adek gueh … pasti endingnya di toyor [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Lucinta pun langsung ramai diserbu netter. Bukannya kasihan, netter malah banyak yang ngakak melihat tingkah Boy tersebut. Sebab, Boy diduga tak benar-benar layangkan toyoran.

Knp ya mereka berdua klo dah nongol, ada aja lucu Mulu 😂😂 [sic!],” komentar seorang netter. “Cici Lucinta luna makin cakep bgt dan glowing... waduh ditoyor si koko boy😂 [sic!]” timpal yang lain. “@lucintaluna_manjalita 😍Salam buat koboy family di lanjut biar makin ngakak [sic!],” sahut lainnya.

Kegokilann kalian berdua KLO ktmu bikin perut sakit krna ngakak tros hahaha gemes sih sm persahabatan kalian[sic!],” tambah yang lain. “Kalian jadian aja kali ya wkwkw jeruk ketemu jeruk dongsss hahaha lucu bgt sih [sic!],” sambung lainnya. “Yg penting awalnya disuapim dulu kan ciii wkwkwk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait