Wajah Baru Lucinta Luna pasca Kembali Oplas Nyaris Tak Dikenali
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna nyaris tak dikenali lagi pasca lagi dan lagi melakukan operasi plastik. Hasil dari wajah baru Lucinta pasca sebulan dilakukan tindakan oplas menuai beragam komentar.

WowKeren - Selebriti yang kerap memicu kontroversi Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat usai ketahuan lagi dan lagi melakukan operasi plastik. Lucinta kembali mengubah bentuk wajahnya melalui serangkaian oplas yang ditempuhnya di Korea Selatan.

Lucinta lantas memperlihatkan wujud baru dari wajahnya sejak sebulan melakukan oplas. Ia juga membeberkan tindakan apa saja yang dilakukan dokter Korea di oplasnya kali ini.

Beberapa tindakan yang ditempuh Lucinta itu di antaranya adalah, Stem Cell agar wajahnya tak terlihat tua. Buccal Fat juga dipilih guna menghilangkan lemak di pipi Lucinta. Ia juga mengubah counter wajahnya dan memermak bagian matanya agar terlihat belo seperti boneka Barbie.


After surgery 1 month 💕 1. Stem Cell ( Anti Tuwir ) 2. Buccal Fat ( biar lemak pipi pada hempas ) 3. Lippo Double Chin ( V-Shape Line countur wajah ) 4. Dolly Eyes ( Mata belo macam Barbie K-Pop )” tulis Lucinta. “Semuanya detail dikerjakan oleh ahli Dokter Korea. Thx u Dokter @ps_dr.yang @ps_woongdr 🙏🏻❤️ @hugops_global @hugops_official. Terbang ke Korea semakin mudah karena melalui klinik @vipskincenter Cici Owner @yuri_0210 🙏🏻❤️.”

Usai memperlihatkan hasil dari operasi yang ia lakukan, Lucinta langsung diserbu dengan beragam komentar netizen. Wajah baru Lucinta itu dinilai sangat berbeda dari biasanya. Beberapa orang juga sulit mengenali Lucinta karena perubahan wajah barunya itu.

Beda bnget sekarang anjir,” seru netter. “Dia ga pernah gagal kalo oplas. Paling bagus dibanding yg lain,” ungkap netter lain. “Makin wow 🤩🤩🤩🤩🤩🤩 menyalaaaa kak Luna 🔥🔥🔥kereeennn…” ucap netizen. “Pangling banget dah... Kayak bukan lucinta jadinya…” kata netizen lain. “HAH GILA INI MUKA KAK LUNA TIAP TAHUN MALAH MAKIN CANTIKK DAN AWET MUDA MANJALITA 🔥🔥. CANTIKK BGTT,” puji fans. “Udh cukup.. ini udh cakep banget anjir hahahaha,” tutur warganet. “Kok berubah bgt ya kak.... 😍😍😍 Kyk aktor Korea... G ada wajah kak lucinta luna nya lagi😍😍keren,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait