Inilah 3 Boy Grup Terpopuler Saat Ini Versi Netter, Setuju?
Selebriti

Netter menilai tiga boy grup ini sebagai yang terpopuler dan tengah berada di puncak saat ini...

WowKeren - Pasar musik K-Pop memang tak mudah diprediksi. Dengan banyaknya grup-grup yang debut, persaingan pun semakin ketat antara grup senior da junior untuk meraih popularitas dan menjadi grup terbaik.

Sebuah postingan di situs Instiz membahas siapa saja 3 boy grup terpopuler saat ini. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, tiga grup yang berada di puncak saat ini adalah Big Bang, EXO dan Bangtan Boys.

Big Bang yang debut pada 2006 memiliki popularitas yang tak perlu diragukan lagi. Sepuluh tahun sejak debut mereka, G-Dragon dan kawan-kawan masih kokoh menjadi salah satu grup terbaik yang selalu menelurkan lagu-lagu hits. Tak hanya itu, masing-masing anggota Big Bang juga sukses secara individu.


Tak kalah dari Big Bang, EXO menjadi satu-satunya grup generasi ketiga yang meraih predikat triple million seller serta meraih total 16 piala Daesang dalam waktu kurang dari 5 tahun sejak debut mereka pada 2012. Meski telah ditinggalkan tiga personelnya, EXO membuktikan kalau mereka adalah grup yang tak mudah goyah dengan terus menelurkan prestasi.

Dimulai dengan penghargaan rookie award di 2015 hingga trilogi "Hwayang Yeonhwa" yang fenomenal, BTS tak diragukan lagi menjadi grup yang patut diperhitungkan. Tahun 2016 ini pun seakan menjadi milik BTS lewat album "WINGS" yang meraih hasil luar biasa dengan penjualan ratusan ribu copy hingga berbagai rekor YouTube dan Billboard yang mereka pecahkan.

"Aku setuju. Tiga grup ini memang saat ini yang paling populer dan paling banyak dibicarakan," komentar netter. "Butuh beberapa waktu sebelum BTS bisa menyamai EXO dan butuh beberapa waktu juga sebelum EXO bisa menyamai Big Bang," kata netter lainnya. "Kalau kita bicara tentang saat ini, memang tiga grup ini yang menarik banyak perhatian. Tahun depan mungkin Seventeen (II) bisa lebih terkenal lagi," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru