G-Dragon Alami Hiperventilasi Saat Konser, Apa Reaksi Daesung?
Selebriti

Big Bang akhir-akhir ini tampil di beberapa acara. Apalagi yang akan dibongkar kali ini?

WowKeren - Tak cukup satu fakta yang dibongkar, Big Bang menambah cerita baru saat tampil sebagai bintang tamu di MBC "Radio Star". Muncul dalam dua episode, "Radio Star" edisi 28 Desember mengungkap cerita Big Bang saat tur konser.

Membahas tentang tur konser, G-Dragon menjelaskan pengalaman pernah mengalami hiperventilasi atau pernafasan yang abnormal. "Diantara member Big Bang, aku yang paling lemah karena yang lain suka olahraga dan aku tidak," ungkap leader Big Bang tersebut.


Di serangkaian tur dunia, G-Dragon harus tampil sebagai GD & T.O.P, GD & Taeyang, serta menampilkan lagu solonya. Begitu banyak yang harus dinyanyikan, GD berkata, "Aku tampil menyanyikan sepuluh lagu berturut-turut hingga akhirnya aku mengalami hiperventilasi". Saat kejadian itu, bukan merasa panik atas apa yang dialami leadernya, Daesung berkata, "Aku melihat staf lari membawa masker oksigen lalu memberikan pijatan kepadanya. Aku bertanya-tanya 'apa itu tadi merupakan bagian dari penampilan Big Bang?'".

Tidak panik, Daesung mengira GD hanya berpura-pura mengalami hal tersebut agar terlihat keren. "Sangat aneh. Hanya dia yang kena hiperventilasi saat kita syuting untuk DVD konser," kata Daesung. Diketahui bahwa pada film dokumenter Big Bang yang tayang di bioskop beberapa waktu lalu, G-Dragon mengalami hiperventilasi ditengah-tengah konser dan mendapat pertolongan pertama dari para staf.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru