Serunya Big Bang Nyanyikan Lagu Ultah Untuk CEO YG, Seperti Apa?
Selebriti

Intip keseruan para member Big Bang di pesta ulang tahun CEO YG. Seperti apa?

WowKeren - Meski dilanda kesibukan padat, Big Bang tak lupa untuk meluangkan waktu berkumpul satu sama lain. Seperti saat mereka berkumpul untuk pesta ulang tahun sang CEO, Yang Hyun Suk, baru-baru ini.

Lewat Instagram pribadinya, CEO Yang mengunggah video Big Bang yang berkumpul di pesta ultahnya. Bisa dilihat, ada Seungri, Daesung, G-Dragon, dan Taeyang yang bak anak kecil menyanyikan lagu selamat ulang tahun di video tersebut.

Lucunya lagi mereka mengganti lirik lagunya dengan "Hyun Suk hyung" daripada menyebutnya "CEO". Hal ini tentu saja memperlihatkan akrabnya hubungan para member Big Bang ini dengan pendiri agensinya.

Sementara itu, fans justru dibuat salah fokus dengan suara dibalik video tersebut. Meski tak terlihat di video, tampaknya T.O.P ikut dalam pesta ultah sang CEO.

"Apa itu suara T.O.P?" tanya netter. "Apa hanya aku yang sepertinya mendengar suara T.O.P di video ini?" kata netter. "GD ganteng banget pakai tuksedo itu dan dia potong rambut!" seru netter.

"Kangen Big Bang. GD ganteng. Apa itu suara T.O.P yang berbicara?" sahut netter. "Apa itu suara T.O.P di video?" sambung lainnya. Wah selamat ulang tahun ya..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait