Christian Sugiono Terciduk Bareng Wanita Di Klub Malam, Marko Simic Pulang ke Kroasia - Topik Pagi
Instagram/markosimic_77, csugiono
Selebriti

Simak deretan berita terpopuler yang berhasil menarik perhatian di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga yang menjalankan ibadah puasa tetap semangat ya! Seperti biasa, berbagai berita menarik dari para artis telah disiapkan WowKeren. Kira-kira berita apa saja ya?

Berita pertama pagi ini datang dari Christian Sugiono yang kepergok bersama wanita lain di sebuah kelab malam. Selanjutnya, ada berita dari pesepak bola yang diduga melecehkan Via Vallen, Marko Simic. Ada juga berita dari putri Shireen Sungkar yang semakin mirip sang kakek. Eits tak ketinggalan, ada Krystal yang disebut makin tua lho! Yuk, langsung saja simak berita selengkapnya di Topik Pagi berikut ini:

1. Christian Sugiono Terciduk Bareng Wanita Di Klub Malam, Netter Khawatir Ribut Dengan Titi Kamal

Christian Sugiono Terciduk Bareng Wanita

Instagram

Berita terpopuler yang menarik perhatian netter datang dari Christian Sugiono nih guys. Belum lama ini, Christian kepergok sedang bersama seorang wanita di sebuah kelab malam, lho.

Hal ini diketahui setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video pada Kamis (7/6). Dalam video tersebut, Christian terlihat akrab berbincang sengan seorang wanita berambut panjang.

Para netter pun khawatir jika rumah tangga Christian dan Titi Kamal sedang bermasalah, guys. Sebelumnya, Titi juga sempat berlibur ke Amerika Serikat dengan kedua anaknya tanpa mengajak sang suami.

"Pasti gara2 lambe turah ni ka tian sama ka @titi_kamall ribut," komentar seorang netter. "Duhh babang tamvan ngapain di Club bulan Ramadhan jadi kan digosipinnnn sama Lambe Turah," sahut lainnya. Hmm bagaimana menurutmu guys?

2. Dituding Jadi Pelaku Pelecehan Via Vallen, Marko Simic Pulang Ke Kroasia

Marko Simic Pulang ke Kroasia

Instagram

Kabar terpopuler selanjutnya mengenai kelanjutan kasus pelecehan seksual yang menimpa pedangdut Via Vallen, guys. Seperti diketahui, nama pesepak bola Marko Simic disebut-sebut menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap Via belum lama ini.

Ternyata, Simic sudah pulang kampung ke Kroasia, lho. Eits, bukan karena kabur dari masalah, Simic memang sedang tidak bisa berlaga untuk klub sepak bola Persija.

Hal ini dikarenakan Simic mendapat skors dari PSSI akibat dianggap bersalah usai menyikut pemain Persipura Jayapura, Ia Louis Kabes, lho. Simic pun rencananya akan kembali ke Tanah Air pada 18 Juni mendatang.


"Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya," ungkap Gede Widiade selaku Direktur Persija saat ditemui di Jakarta, pada Rabu (6/6). "Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya.

3. Bayi Shireen Berwajah Arab Mirip Mark Sungkar, Hidung Mancungnya Curi Perhatian

Wajah Bayi Shireen Sungkar

Instagram

Selanjutnya, ada kabar dari anak ketiga Shireen Sungkar, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, yang terlihat makin cantik. Bayi yang lahir pada 17 April lalu ini disebut semakin mirip sang kakek, Mark Sungkar, lho guys.

"Masyaa Allah ,Kok mirip opaaaa?? (emoji tertawa) @marksungkar," tulis Shireen mengiringi foto putrinya "#Masyaaallahtabarakallah (emoji hati)."

Para netter pun setuju bahwa wajah Arab dan yang dimiliki Shafiyyah mirip dengan Mark, lho. Mereka juga menyoroti hidung mancung putri Teuku Wisnu ini di foto tersebut. Bagaimana menurutmu guys?

"Masya Allah arab bgt km mukanya sayang," komentar @juli***setya. "Yg satu nie copy pasteny kakekny y @marksungkar," sahut @erna***910. "Hidungnya mncung bnget," imbuh @kna***18. "Idung nya mancung lucu," tambah @ina***rachma.

4. Pamer Kaki Jenjang Di Event Mobil, Krystal Dibilang Menua Dan Mirip Ahjumma

Krystal Mirip Ahjumma

xportnews

Berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari Krystal f(x) nih guys. Baru-baru ini, Krystal datang ke event besar "Busan International Motor Show" pada Kamis (7/6).

Rupanya, Krystal menjadi salah satu model iklan sebuah brand mobil ternama bersama dengan Choi Siwon dan aktor Lee Jin Wook, lho. Penampilan Krystal pun terlihat elegan dan mewah dengan busana bernuansa hitam pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Sayangnya, penampilan memukau Krystal tersebut malah mendapat komentar sinis dari para netter. Menurut mereka, adik Jessica ini terlihat semakin cepat menua dan mirip dengan ahjumma alias tante-tante, lho! Waduh, kalau menurutmu gimana guys?

"Dia menua dengan cepat," kata netter. "Dia semakin dan semakin terlihat mirip ahjumma," seru netter. "Sepertinya dia terlihat semakin tua karena gemukan," sahut netter. "Sejak kapan dia berubah jadi gemuk seperti ini?" celetuk netter lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait