Tampil Kece di Bandara, Ruben Onsu Sebut Busana Olla Ramlan Seharga Satu Rumah
Instagram/ruben_onsu, ollaramlanauf
Selebriti

Tak hanya netter, penampilan Olla Ramlan yang selalu fashionable juga menarik perhatian Ruben Onsu.

WowKeren - Momen lebaran yang telah usai membuat Olla Ramlan juga harus menyudahi liburannya di Singapura. Pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Olla terlihat berada di bandara sesaat sebelum melakukan penerbangan kembali ke Indonesia.

Dalam unggahannya tersebut, Olla berpose kece di ruang tunggu bandara. Dengan busana bernuansa hitam putih dan tas berwarna hijau yang dikenakannya, Olla tampil memukau dengan penampilannya itu.

"Let’s go back to reality (Ayo kembali ke kenyataan)," tulis Olla pada Minggu (24/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Penampilan kece Olla tersebut rupanya juga menarik perhatian sahabatnya, Ruben Onsu. Menurut Ruben, busana dan pernak-pernik yang menunjang gaya Olla dalam foto tersebut bernilai seharga satu buah rumah. Namun, Olla menampik pernyataan Ruben tersebut.

"@ollaramlanaufar gokil dari sepatu sampe atas harga 1 rumah coyyyyy," komentar Ruben. "@ruben_onsu hahahahaha gilaaaakkk engggaaakkk!!!!" balas Olla.

Mengetahui hal tersebut, netter terlihat tak terkejut. Netter pun memuji penampilan Olla yang dinilai selalu tampil kece dengan model busana yang dikenakannya.

"@ruben_onsu Horaaaaanggg kaaayyyaaahh dan orang cantik halaal sajaah," komentar akun @anieq_andy***. "@ruben_onsu secara.. @ollaramlanaufar gitchuu tapi mami selalu keren, aku love dehh.. mami mau pake kaos 30an & jeans 70an juga tetep okeehh," tulis akun @margareth_kaw***.

"@ruben_onsu Horaaaaanggg kaaayyyaaahhh dan orang cantik halaal sajaah," sahut akun @anieq_andy***. "Biasaaaaaaa dr atas ampe bawah cuantiks @ollaramlanaufar," balas akun @elakahwww***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait