Nikita Mirzani Pamer Video Mesra, Ekspresi 'Malas' Dipo Latief Curi Perhatian Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti ekspresi wajah Dipo Latief saat hendak dicium Nikita Mirzani.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief belakangan kembali diterpa gosip miring. Kabarnya Dipo tidak mendampingi Nikita saat berlibur di Bali belum lama ini. Isu tersebut muncul usai Dipo tak terlihat dalam beberapa foto liburan yang diunggah Nikita.

Menanggapi kabar burung tersebut, Niki langsung menyangkal. Ia mengaku menghabiskan liburan bersama Dipo dan anak-anak mereka di Bali. Kalaupun sosok Dipo tak terlihat, itu karena Niki juga sempat hang out dengan kawan-kawannya di Bali. Rupanya lokasi vila Niki dan Dipo jauh dari tempat teman-temannya menginap.

"Kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, Dia juga bawa anak-anaknya," tutur Nikita ditemui belum lama ini. "Tapi karena di Bali banyak teman-teman Niki yang sudah lama enggak ketemu, jadi ketemu teman-teman. Kesannya jadi misah kali. Teman-teman Niki kebanyakan di Seminyak, jadi gitu."


Nikita Mirzani Pamer Video Mesra, Ekspresi \'Malas\' Dipo Latief Curi Perhatian Netter

Source: Instagram

Nikita juga menegaskan hubunganya dengan Dipo baik-baik saja lewat video mesra yang dibagikan di Instagram Story, Minggu (24/6). Artis seksi itu membagikan video kebersamaannya dengan sang suami saat berada di Amankila, Bali. Terlihat Nikita merangkul sang suami dalam postingan tersebut sambil sesekali hendak mencium.

Video ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @ratu.gosip2. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video kemesraan Nikita dengan pria yang menikahinya Februari 2018 lalu itu. Kemudian ada juga netter yang justru menyoroti ekspresi wajah Dipo yang terlihat "malas" dalam video tersebut.

"Ko kya ogah ogahhan gitu y si bbangnye," kata netter. "Kok..mukaa lakinya kaya gk seneng ggtu yakk," seru yang lain. "Babang nya kenapa ga semangat gitu ya," celetuk lainnya. "Lakinya mulai males keknya," tebak netter lain. "Kyk dipaksa cowoknya," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait