Shin Ji Yeon Disorot Karena Tinggi Bak Manekin Di 'Single's Inferno', Ini 9 Potret Cantiknya
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti

Tinggi badan Shin Ji Yeon menjadi bahan perbincangan di episode terakhir 'Single's Inferno'. Pasalnya ia bak manekin dengan proporsi tubuh yang ideal. Namun sederet potret ini tak kalah bikin takjub.

WowKeren - Publik terus dihibur dengan tayangan-tayangan menarik dari Netflix Korea, salah satunya adalah "Single's Inferno". Acara tersebut merupakan sebuah reality show yang mempertemukan para perempaun dengan lelaki lajang di sebuah pulau untuk membangun hubungan dengan sosok yang disukai. "Single's Inferno" juga mendapuk Lee Da Hee, Kyuhyun Super Junior, Hanhae dan Hong Ji Kyung sebagai panel member.

"Single's Inferno" menjadi salah satu reality show yang menjadi perbincangan hangat. Sejak penayangannya, para peserta yang berasal dari berbagai background yang berbeda telah mencuri atensi penonton, salah satunya Shin Ji Yeon. Ia merupakan seorang mahasiswi cantik.

Lantas di episode terakhir "Single's Inferno", Shin Ji Yeon kembali mencuri atensi publik dengan tinggi badannya yang bak manekin. Ia bahkan dipuji paling menonjol dengan gaya busana yang sangat mendukung. Shin Ji Yeon mengenakan legging yang menonjolkan lekuk tubuh serta crop top. Nah simak di sini potret Shin Ji Yeon yang cantik paripurna.

(wk/rosi)

1. Potret yang curi perhatian


Potret yang curi perhatian

Ini nih foto yang membuat netizen syok akan tinggi badan Shin Ji Yeon yang lebih menonjol dari peserta lain. Ia mengenakan jaket crop top ungu dengan legging hitam. Netizen bahkan memuji betapa Shin Ji Yeon terlihat menarik perhatian karena pakaian yang ia kenakan.

2. super imut


super imut
Instagram/jiiiyeonie__

Selain cantik, Shin Ji Yeon juga memiliki visual super imut. Dalam foto ini, ia memosting foto dengan beragam gayanya yang menggemaskan. Mulai dari manyun unyu hingga pose ala kelopak bunga. Tak nyana salah satu netter menyebut Shin Ji Yeon bak gadis anime.

3. dipuji primadona


dipuji primadona
Instagram/jiiiyeonie__

Sejak penayangan episode "Single's Inferno", sosok Shin Ji Yeon mencuri perhatian. Salah satu peserta pria bahkan berkomentar tentang betapa cantiknya Shin Ji Yeon yang juga merupakan salah satu primadona di dalam acara. Ia dipuji sebagai sosok yang murni dan memiliki aura menyegarkan.

4. si fotogenik


si fotogenik
Instagram/jiiiyeonie__

Shin Ji Yeon memiliki sisi fotogenik yang tak kalah dengan para model. Dalam foto, ia terlihat berdiri di tengah keramaian namun potret yang dihasilkan sangat catchy. Shin Ji Yeon sekali lagi memamerkan kaki jenjangnya ke publik. Ia mengenakan rok lipit pendek yang dipadu dengan kaos merah jambu.

5. Tampil elegan


Tampil elegan
Instagram/jiiiyeonie__

Tampil elegan, Shin Ji Yeon menawan dengan dress putih dan heels hitam. Ia juga mengenakan handbag selaras dengan outfit yang ia kenakan. Dalam caption, ia mencantumkan merek ternama Dior. Informasi tentang Shin Ji Yeon sendiri terbilang minim sehingga ia diasumsikan seorang model dari salah satunya potret di atas.

6. mendalami ilmu saraf


mendalami ilmu saraf
Instagram/jiiiyeonie__

Kabarnya Shin Ji Yeon berkuliah di University Toronto dan mendalami ilmu saraf. Hal tersebut lantaran ia tergugah lantaran sang kakek didiagnosis menderita alzheimer.

7. side profile luar biasa


<i>side profile</i> luar biasa
Instagram/jiiiyeonie__

Shin Ji Yeon menampilkan side profile yang seolah menunjukkan ia tampan dilihat dari sisi manapun. Ia semakin menawan dengan sweater putih serta rambut hitamnya yang menyebar di pundak. Shin Ji Yeon terlihat menatap menerawang ke depan.

8. Bareng other half


Bareng <i>other half</i>
Instagram/jiiiyeonie__

Mengunggah potretnya dengan sosok yang ia sebut "my other half", Shin Ji Yeon dan perempuan tersebut mencuri perhatian. Pasalnya keduanya sama-sama tinggi semampai dan memiliki kaki jenjang. Shin Ji Yeon dan sosok tersebut bak kakak adik.

9. momen di jeju


momen di jeju
Instagram/jiiiyeonie__

Shin Ji Yeon memosting fotonya yang tengah berada di Pulau Jeju. Ia menampilkan punggung dan menatap ke arah tebing bebatuan di depannya. Shin Ji Yeon mengenakan hot pants, crop top serta sepatu simpel. Cantik parah!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru