Visual BIGBANG di MV 'Still Life' Kejutkan Netizen, Member Ini Beda Banget
Selebriti

Selain musik yang menyentuh hati, transformasi penampilan member BIGBANG juga menarik perhatian penonton. Banyak yang telah berubah selama empat tahun terakhir.

WowKeren - Visual mengejutkan para member BIG BANG di video musik comeback mereka setelah empat tahun sukses mengejutkan netizen. Taeyang disebut sangat berbeda, sementara T.O.P dipuji tetap mengesankan.

Pada 5 April tengah malam KST, BIGBANG secara resmi kembali dengan lagu baru "Still Life." Comeback tersebut langsung menimbulkan kehebohan yang luar biasa bagi para penonton.

Selain musik yang menyentuh hati, transformasi penampilan member BIGBANG juga menarik perhatian penonton. Banyak yang telah berubah selama empat tahun terakhir.

Taeyang terlihat sangat berbeda. Banyak netizen yang mengakui bahwa ayah satu anak itu benar-benar berubah.

Meninggalkan penampilannya yang keren, Taeyang tampil dengan rambut panjang yang romantis. Suami aktris Min Hyo Rin itu terlihat seperti seorang muse saat duduk di tengah taman bunga dengan rambut panjangnya.


Visual Para Member BIGBANG di MV \'Still Life\'

Source: KBizoom

Setelah 16 tahun debut, T.O.P masih layak menjadi idol pria teratas di K-Pop. Adegan di mana dia melepas masker, memperlihatkan wajahnya yang tajam dan rambut platinumnya yang indah membuat para penggemar berteriak.

G-Dragon tampil dengan gaya rambut panjang yang berani, diwarnai dengan kuning dan pink yang sangat keren. Dikenal sebagai ikon gaya masa kini, GD bisa mengubah dirinya menjadi apa saja.

Daesung menutupi matanya dengan gaya rambut keriting panjang. Rambut ini mengingatkan penggemar akan imej dirinya hampir sepuluh tahun yang lalu.

Sebagai rilisan pertama grup dalam hampir empat tahun, "Still Life" adalah lagu yang berkesan dengan suara band organik dan hangat yang menampilkan melodi abadi yang dipasangkan dengan lirik yang indah.

Lagu ini menangkap aliran waktu sepanjang musim sebagai anggota BIGBANG mengenang masa muda mereka. G-Dragon dan T.O.P sama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru