Velove Vexia Akhirnya Cerita Soal Kehidupannya Usai Menikah, Seperti Apa?
instagram/vaelovexia
Selebriti

Bikin publik terkejut usai tiba-tiba bagikan foto pernikahannya dengan pengusaha sukses, begini cerita Velove Vexia terkait kehidupannya kini usai menyandang status sebagai seorang istri.

WowKeren - Velove Vexia menjadi salah satu artis yang kabar pernikahannya begitu mengejutkan publik khususnya penggemar. Pasalnya tak pernah koar-koar urusan asmara ke khalayak ramai, Velove langsung membagikan foto pernikahannya kala itu di Instagram pada bulan November 2021 lalu. Tak pelak, kabar Velove sudah melepas masa lajang ini langsung jadi buah bibir dimana-mana.

Sayangnya sejak saat itu, Velove sendiri masih tertutup terkait kehidupan barunya bersama sang suami. Bahkan ia juga tak banyak memamerkan foto pernikahan di akun Instagram miliknya.

Hingga akhirnya baru-baru ini Velove Vexia pun sedikit membagikan cerita perihal kehidupannya usai resmi menikah. Velove mengaku jika saat ini hidupnya terasa lebih tenang dan bahagia. Pengakuan ini ia buat saat muncul di YouTube TS Media.

“Lebih bahagia dan lebih tenang," kata Velove Vexia menggambarkan perasaannya menyandang status sebagai seorang istri.


Layaknya pengantin baru lainnya, Velove pun merasakan banyak perubahan pada kehidupannya. Namun bagi Velove dua perasaan tersebut lah yang paling terlihat jelas. Ia menduga jika hal ini lantaran ia tak lagi fokus bertanya-tanya perihal jodoh sehingga lebih tenang dalam memikirkan hal lainnya.

“Masih banyak (perbedaan setelah menikah), tapi memang yang lebih kerasa kayak gitu," ucap Velove. "Karena urusan jodohnya istilahnya udah tahu, jadi fokus sama energi lain, bisa dikasih untuk hal lain dalam hidup,” paparnya.

Menjelaskan lebih lanjut, Velove membandingkan dengan kehidupannya sebelum menikah dimana saat itu ia masih sering dikhawatirkan perihal pasangan hidup. “Selain mikirin keluarga, pekerjaan, diri sendiri, juga mikirin nyari pasangan hidup,” sambungnya.

Karena itu semuanya sontak berubah usai ia resmi menikah. Pikiran dan energi yang biasa ia gunakan untuk memikirkan soal jodoh, kini bisa ia alihkan pada hal lainnya. Karena itu bagi Velove perasaan bahagia dan tenang yang paling mencolok pada perubahan hidupnya saat ini.

“Dulu kan kayak 'siapa nih, sama yang mana,' atau kayak 'aku maunya yang gini-gini’," ujar Velove. "Tapi saat kamu memiliki orang ini dalam hidupmu, jadi ya udah enggak mikir yang mana,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait