Disebut Miss Dior Indonesia, Begini 10 Potret Velove Vexia Dengan Make Up Natural
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia kembali menjadi topik hangat usai menghadiri acara Dior di Pulau Dewata. Sang aktris memukau publik walaupun memakai riasan wajah yang natural.

WowKeren - Sosok Velove Vexia sering disebut sebagai Miss Dior di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Velove beberapa kali terlibat kerjasama dengan salah satu rumah mode kenamaan dunia tersebut. Ia bahkan dinobatkan sebagai perempuan Indonesia pertama yang sempat mengenakan koleksi Dior Cruise 2021.

Apalagi Velove dinilai memancarkan aura mewah yang sangat cocok untuk koleksi busana dan aksesoris Dior lainnya. Sementara itu, Velove terlihat baru saja menghadiri acara yang digelar oleh Dior di Jimbaran pada Kamis (30/6) kemarin. Velove tak lupa memamerkan penampilan memukau dalam balutan koleksi dari Dior bernuansa pink.

Penampilan Velove itu langsung menjadi sorotan. Apalagi Velove berpose di sisi kolam renang sembari menatap tajam ke arah kamera. Artis 32 tahun itu juga memilih mencepol rambut panjangnya dengan menggunakan make up tipis yang super natural. Tengah disorot, berikut sederet potret Velove dengan make up natural lainnya yang tak kalah bikin speechless.

(wk/raud)

1. Suka Hal Tentang Luar Angkasa


Suka Hal Tentang Luar Angkasa
Instagram/vaelovexia

Pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis ini rupanya sangat menyukai hal-hal terkait luar angkasa. Saking bucinnya terhadap luar angkasa, Velove mengaku sempat ingin menjadi astronaut saat masih kecil. Apabila Velove gagal menjadi astonmengatakan jika tak bisa menjadi seorang astronaut, ia ingin bekerja di NASA (National Aeronautics and Space Administration).

2. Punya Tips Menjaga Kulit


Punya Tips Menjaga Kulit
Instagram/vaelovexia

Nama Velove Vexia rupanya masuk dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Di Dunia versi TC Candler pada tahun 2020. Usut punya usut, sang artis memiliki tips khusus dalam merawat tubuh. Velove mengungkapkan jika ia mengombinasikan perawatan kulit di rumah maupun klinik kecantikan sejak usia remaja, yakni 16 tahun.

3. Jarang Umbar Kehidupan Pribadi


Jarang Umbar Kehidupan Pribadi
Instagram/vaelovexia

Bintang sinetron "Maura" tersebut memang menyadari jika ia menjadi artis yang tertutup. Menurut Velove, pekerjaan di dunia entertainment dipercaya untuk menunjukkan karya. Sehingga, ia jarang mengumbar kehidupan pribadinya di depan publik. Velove bahkan tak terlalu menunjukkan momen pernikahannya dengan sang suami.

4. Riwayat Pendidikan Menakjubkan


Riwayat Pendidikan Menakjubkan
Instagram/vaelovexia

Memiliki karier top cer di dunia hiburan tak membuat Velove melupakan pendidikannya. Ia dikabarkan pernah menempuh pendidikan di Catholic Institute of Paris, Perancis, namun memilih untuk pindah ke Amerika Serikat. Velove kemudian menempuh pendidikan di Santa Monica College, California dan mengambil jurusan Bisnis Manajemen.

5. Kecantikan Tidak Berubah


Kecantikan Tidak Berubah
Instagram/vaelovexia

Kecantikan Velove rupanya tak berubah meski ia memoles riasan wajah semi natural. Berdasarkan potret di atas, model kelahiran tahun 1990 ini sedang menghadiri acara Dior lainnya. Kali ini, Velove tampil elegan dalam balutan busana bernuansa monokrom.

6. Berbagi Cerita Usai Berstatus Istri


Berbagi Cerita Usai Berstatus Istri
Instagram/vaelovexia

Dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi, Velove akhirnya membongkar kehidupan barunya berstatus istri. Ia merasakan banyak perubahan pada kehidupannya. khususnya menjadi lebih bahagia dan tenang. Velove menduga karena sudah tak lagi fokus bertanya-tanya perihal jodoh, sehingga menjadi lebih fokus dalam memikirkan hal lainnya.

7. Sosok Bookworm


Sosok <i>Bookworm</i>
Instagram/vaelovexia

Putri pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis ini juga dikenal sebagai sosok bookworm alias orang yang memiliki kecintaan pada isi buku. Pasalnya, Velove kerap membagikan penggalan tulisan dari buku yang ia baca. ia bahkan membuat highlight Instagram khusus kutipan favoritnya di buku.

8. Pose Cantik Saat di London


Pose Cantik Saat di London
Instagram/vaelovexia

Pada awal tahun 2022 ini, Velove diketahui terbang ke London untuk honeymoon. Selama di sana, Velove mengunjungi banyak destinasi wisata ternama. Masih dengan make up natural andalannya, Velove berpose cantik di The National Gallery London.

9. Bergabung di UN Women Indonesia


Bergabung di UN Women Indonesia
Instagram/vaelovexia

Cantik luar dan dalam layak disematkan kepada Velove. Pasalnya, pemain film "Hujan Bulan Juni" itu tergabung dalam UN Women Indonesia. Itu adalah organisasi yang dibuat oleh PBB dengan bertujuan pada dedikasi kesetaraan gender terhadap perempuan. Velove sendiri melakukan aksi sosialnya hingga ke Papua.

10. Hobi Kunjungi Museum


Hobi Kunjungi Museum
Instagram/vaelovexia

Menilik dari akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik ini tampaknya memiliki hobi mengunjungi museum. Velove bahkan pernah mengunjungi Leopold Museum dan berpose di depan lukisan "Death and Life" karya pelukis dunia Gustav Klimt.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait