Ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Pamer Aura Husband Material di 7 Potret Ini
Instagram/ayutingting92/sahrulgunaw
Selebriti

Sahrul Gunawan memang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir usai mengaku kagum. Namun sayangnya, ia mengaku telah ditolak sang pedangdut.

WowKeren - Sosok Sahrul Gunawan sempat menghebohkan publik karena mengungkapkan kekagumannya terhadap Ayu Ting Ting. Sahrul bahkan sempat menawari Ayu sebagai tempat bersandar. Menariknya lagi, netizen pun ramai menjodoh-jodohkan kedua usai Sahrul bintang tamu acara "Brownis".

Kendati begitu, Sahrul malah mengungkapkan hal yang mengejutkan. Publik figur berusia 46 tahun rupanya mendapatkan penolakan dari Ayu ketika diajak menjalin hubungan serius. Sahrul Gunawan lantas menunjukkan chat Ayu yang berisi kode jika saat ini sang pedangdut tak sedang memikirkan masalah pernikahan. Alih-alih marah, Sahrul menjawab penolakan itu dengan lapang dada.

Sementara itu, Sahrul diketahui sempat menjalin rumah tangga dengan Indriani Hadi yang bercerai pada tahun 2016. Berstatus duda anak 3 tak membuat Sahrul kehilangan pesonanya sebagai husband material. Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Rutin Antar Anak Sekolah


Rutin Antar Anak Sekolah
Instagram/sahrulgunawanofficial

Wakil Bupati Bandung ini selalu meluangkan waktunya untuk mengantar putra bungsung ke sekolah. Sahrul bahkan ikut turun dari mobil dan mengantar Pay sampai gerbang. Ia tak merasa kerepotan dan menyebutnya sebagai kegiatan favoritnya.

2. Tak Pilih-Pilih Makanan


Tak Pilih-Pilih Makanan
Instagram/sahrulgunawanofficial

Menjadi pejabat sekaligus aktor papan atas tak membuat Sahrul menjadi sosok yang pemilih. Ia mengaku jika nongkrong di warung sambil makan cilok dan ngopi adalah sesuatu yang harus dicoba ketika berada di lingkungan berhawa dingin. Apalagi kalau warungnya bersebelahan dengan sawah yang hijau.

3. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/sahrulgunawanofficial

Eksistensi Sahrul di dunia hiburan Tanah Air memang tak bia dianggap remeh lagi. Sang aktor diketahui banyak menorehkan prestasi, salah satunya Aktor Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2004. Sahrul juga memiliki peran ikonik di sinetron "Jin dan Jun" serta "Pernikahan Dini".

4. Rutin Berolahraga


Rutin Berolahraga
Instagram/sahrulgunawanofficial

Model ganteng ini juga dikenal sangat menjaga badannya. Sahrul biasanya rutin berolahraga dengan latihan golf, jogging, hingga bermain badminton. Tak mengejutkan jika Sahrul tetap bertubuh atletis mesti berusia 40an.

5. Taat Beribadah


Taat Beribadah
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sebagai seorang muslim, Sahrul disebut sebagai umat yang taat beribadah. Hal ini dibuktikan dengan postingannya ketika pergi ibadah umrah, meski telah mempunyai gelar Haji. Sahrul juga mengajak adik dan keponakannya untuk melakukan umrah bersama.

6. Pengusaha Sukses


Pengusaha Sukses
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sahrul pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia mulanya fokus menyediakan jasa umrah, namun banting setir ke bisnis kuliner ayam penyet. Hal tersebut kabarnya akibat pandemi Covid-19 yang sempat melarang diadakannya umrah di Tanah Suci.

7. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/sahrulgunawanofficial

Bukan hanya akting, Sahrul juga dikaruniai suara emas. Selebriti ganteng itu mulai merintis karier sebagai penyanyi dengan merilis album "Hanya Dirimu" pada tahun 1996. Sahrul sempat merilis lagu berjudul "Purnama di atas Ka'bah" pada bulan Juli lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru