Nikahi CEO RS, Effort Sahrul Gunawan Taklukan Hati Dine Mutiara Yang Selektif Bikin Salut
Instagram/rya_baraba
Selebriti

Sahrul Gunawan resmi mempersunting Dine Mutiara yang kabarnya adalah CEO sebuah rumah sakit. Kini, terbongkar perjuangan tak main-main Sahrul untuk mendapatkan Dine.

WowKeren - Artis yang kini telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan akhirnya resmi menikah lagi setelah 7 tahun menduda. Sahrul menikahi pengusaha cantik bernama Dine Mutiara Aziz kemarin, Sabtu (6/5).

Dine sendiri kabarnya merupakan pemilik rumah sakit di Bandung. Sebelum menikah dengan Sahrul, Dine juga berstatus janda dengan sudah mempunyai anak.

Oleh sebab itu, banyak yang menyebut Dine dan Sahrul adalah pasangan serasi yang dipertemukan di waktu yang tepat. Meski begitu, awal perkenalan Sahrul dan Dine rupanya tak semulus seperti yang diperkirakan.

Sama-sama pernah gagal berumah tangga, baik Dine maupun Sahrul rupanya sangat selektif dalam mencari pasangan baru. Dine pun membongkar alasan akhirnya ia bersedia menerima lamaran Sahrul.


Kini terbongkar jika Sahrul langsung mendatangi ibu Dine dan mengutarakan niatannya untuk menikah. Karena sikap gentle Sahrul ini lah, Dine tak bisa berkutik dan menerima lamaran sang Wakil Bupati.

"Karena Aanya meminangnya langsung ke Mama jadi sudah kelar, close, case close langsung ke Mama ya sudahlah ya," kata Dine usai acara akad di Gedong Putih, Bandung Barat kemarin, Sabtu (6/5).

Terungkap pula jika Sahrul pernah tak diberi izin untuk berkunjung ke kediaman Dine. Tak menyerah, Sahrul terus mendekati sang istri dengan cara yang halus.

Syukur setelah beberapa kali berusaha, Sahrul akhirnya mendapat izin untuk bertolak ke rumah Dine. Sejak saat itu, hubungan Dine dengan Sahrul semakin dekat dan mereka kini resmi menikah.

"Aa fighter sekali nggak bisa ketemu, ini lagi (dekati lagi), nggak pundung pas diawal-awal nggak boleh ke rumah berapa kali, nggak boleh ke rumah sampai beberapa kali, berbulan-bulan, tapi dia tetap biasa, tetap baik treatment-nya tetap baik banget walaupun ujung-ujungnya nggak boleh ke rumah," beber Dine.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait