Sahrul Gunawan Ternyata Sempat Sembunyikan Gelar S2 Ilmu Tafsir Al-Quran
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan menceritakan momen dirinya menjalani wisuda baru-baru ini usai lulus S2 Ilmu Tafsir Al-Quran. Rupanya, ada fakta unik yang baru diungkapkan oleh Sahrul terkait kelulusannya.

WowKeren - Sahrul Gunawan telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat pascasarjana. Ia pun menjalani wisuda S2 jurusan Tafsir Al-Quran menjelang akhir November 2023 lalu. Rupanya, Sahrul sempat menyembunyikan soal kelulusannya tersebut dan tak langsung mengumumkan kepada publik.

Cerita ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”. Saat itu, Sahrul menceritakan terkait dirinya yang baru saja diwisuda.

“Kita sudah bersama dengan bapak Sahrul Gunawan yang kemarin baru diwisuda S2,” ucap Feni Rose seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Jumat (8/12). “Jurusan Tafsir Quran Perguruan Tinggi Ilmu Quran,” terang Sahrul.

Saat itu, Sahrul menyebut jika dirinya sudah lulus sejak awal tahun 2023. Namun, ia tak langsung mengumumkan gelar barunya ini. Sahrul tak memungkiri jika ia merasa sedikit terbebani dengan gelar tersebut sehingga tak langsung mengungkapkannya kepada publik.

“(Lulusnya) udah awal tahun sebetulnya. Tapi aku hiding hehehe,” ucap Sahrul. “Karena ini kak Rose dengan gelar Master agama itu buat aku agak beban juga sebetulnya,” ungkapnya.


Terlepas dari itu, Sahrul menegaskan jika dirinya senang akhirnya mengikuti saran untuk melanjutkan S2 Ilmu Tafsir Al-Quran tersebut. Bahkan, ia tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan pendidikannya lagi nanti.

“Ternyata seru juga ternyata mempelajari Al-Quran ya. Tapi nanti setelah ini mungkin, di awal Februari nanti mau ngambil S3-nya di ilmu pemerintahan yang relate lah,” ujar Sahrul.

Sebelumnya, Sahrul sempat mengunggah foto-foto kebahagiaannya saat diwisuda. Ia bersyukur akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya tersebut dan dinyatakan lulus.

Alhamdulillah hari ini selasa, 21 november 2023 setelah dinyatakan lulus sidang tesis April lalu, kami melaksanakan Wisuda Magister Ilmu tafsir Al Quran universitas PTIQ yang pertama,” tulis Sahrul di unggahan Instagramnya kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait