Nama MAMAMOO Ternyata Punya Makna Menggemaskan
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

MAMAMOO terdiri dari para anggota yang memiliki karakteristik kuat masing-masing. Siapa sangka, nama MAMAMOO tampaknya memiliki makna yang jauh dari imej mereka.

WowKeren - MAMAMOO jadi salah satu idol girl group K-Pop generasi 3 yang sukses meraih popularitas dengan warna musiknya sendiri. Imej kuat MAMAMOO yang berbeda dari girl group K-Pop lain pun sukses mengantarkan grup tersebut awet mempertahankan kesuksesan mereka hingga saat ini. Meski begitu, di usia grup yang sudah memasuki angka 9 tahun, tampaknya banyak yang masih belum tahu arti dari nama MAMAMOO.

Siapa sangka, nama MAMAMOO rupanya memiliki arti yang bisa dibilang beda jauh dari imej kuat grup tersebut. Hal itu terungkap saat MAMAMOO menjadi bintang tamu di acara minum-minum bersama Kyuhyun Super Junior dan idol generasi pertama, Eun Ji Won Sechs Kies (SECHSKIES). Eun Ji Won lah orang yang pertama mengungkap rasa penasarannya akan makna dari nama MAMAMOO.

"Sebenarnya aku ingin menanyakan arti dari MAMAMOO. Saya tidak tahu apa artinya, dia juga tidak, dia (Kyuhyun) tidak tahu," tanya Eun Ji Won dalam video yang diunggah di channel YouTube Channel Full Moon, Sabtu (8/10) lalu.

Mendengar pernyataan Eun Ji Won, Kyuhyun tampak tak setuju. Ia pun berusaha mengartikan sendiri arti nama MAMAMOO namun berakhir gagal.


"Astaga, aku tahu, pertama, dikatakan MAMA, (itu berarti) mereka anak perempuan yang baik," jawab Kyuhyun yang langsung mendapat respons tawa dari para member MAMAMOO.

Solar MAMAMOO pun akhirnya memberikan respons. Leader MAMAMOO itu akhirnya mengungkap makna tak terduga dari nama grup mereka.

Photo-INFO

YouTube

"Orang-orang sudah lama tidak menanyakan pertanyaan itu kepada kami," ungkap Solar. "Orang mungkin tidak tahu," respons Kyuhyun.

"Ini adalah bayi yang mengoceh 'mamamooamooang'," jawab Solar yang sukses membuat Kyuhyun dan Eun Ji Won cukup terkejut. Bahkan Kyuhyun tampak tak bisa berkata-kata."Hee, itu sangat tidak terduga," ungkap Eun Ji Won.

"Jadi, kami memutuskan untuk mendekati publik dengan musik dasar dan naluriah," pungkas Solar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait