Julian Jacob Minta Netizen Tak Ribut Usai Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Instagram/julianjacs
Selebriti

Banyak sesama rekan artis dan netizen yang turut berbahagia atas kelahiran putri pertama Julian Jacob. Namun ada juga netizen yang menilai kelahiran putri Julian terlalu cepat.

WowKeren - Pasangan Julian Jacob dan Mirriam Eka baru saja mengumumkan kabar bahagia kelahiran buah hati pertama mereka. Kekinian, Julian justru meminta netizen untuk tak pada ribut sendiri.

Pada Senin (22/5) lalu, Julian mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui Instagram. Meski tidak mengungkapkan tanggal lahir pastinya, Julian diketahui memberi nama putrinya Clover Rae Jacob.

Banyak sesama rekan artis dan juga netizen yang turut berbahagia serta menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran putri Julian. Namun ada juga netizen yang menilai kelahiran putri Julian terlalu cepat mengingat ia dan sang istri baru menikah pada 26 Januari 2023 lalu.

Kekinian, Julian menanggapi langsung para netizen yang meributkan kelahiran putrinya. Lewat kolom komentar, Julian meminta netizen untuk tak ribut lagi.

"Eh udeh udeh wkwkwk. Gue yang punya anak kalian yang ribut. Anyway udah pada makan siang belom?" tulis Julian.


Anak Pertama Lahir, Julian Jacob Minta Netizen Tak Pada Ribut

Instagram/@julianjacs

Komentar Julian tersebut langsung ditanggapi oleh sejumlah netizen. Banyak yang menyemangati Julian dan memintanya untuk menjaga Mirriam.

"Jaga mental istrimu bang. baru habis lahiran semoga gak drop dia kalo sempat bacain komenĀ² netijengg," balas salah satu netizen. "Ye bang gausa dengerin netijen fokus ke anak dan istrimu saja skrang yg sudah terjadi biarlah, intinya aku belum makan siang bang mau beliin ape gimana nih," timpal netizen lain. "Pokoknya mah sehat sehat buat baby nya," tambah yang lain.

Anak Pertama Lahir, Julian Jacob Minta Netizen Tak Pada Ribut

Instagram/@julianjacs

Selain lewat kolom komentar, Julian juga meminta netizen berhenti ribut lewat unggahan Instagram Story. Bintang film "Love in Game" tersebut juga berkelakar dan meminta netizen ingat untuk mengisi kuota internet.

"Eh udah jangan pada ribut HAHAHAHA," tulis Julian dengan emoji ngakak. "Semangat guys wkwk (jangan lupa isi dulu quotanya sama jemuran diangkatin dulu)," tambah Julian di unggahan lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait