Billy Syahputra Banjir Peringatan Usai Gosip Dekati Putri Pinkan Mambo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Kabar Billy Syahputra adik Olga Syahputra tengah dekat dengan putri Pinkan Mambo, MA menuai pro kontra dari masyarakat. Billy pun banjir peringatan karena gosip tersebut.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan santer diberitakan sedang dekat dengan putri Pinkan Mambo yang berinisial MA. Terkait gosip ini, baik Billy maupun MA telah memberikan klarifikasi terkait kabar kedekatan mereka.

Sambil malu-malu, MA dan Billy mengungkap keduanya hanya berteman. MA juga mengungkap jika komunikasinya dengan Billy tak intens. "Sebenernya gak terlalu intens sih," kata MA saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Meski begitu, MA tak menampik jika Billy adalah pria yang tampan dan baik hati. "Menurut aku sih orangnya ganteng. Baik hati juga, seru orangnya," puji MA.


Meski mengaku cuman berteman, MA mengungkap presentase kedekatannya dengan Billy berada di skala 7 dari angka 1 sampai 10. Billy yang berada di samping MA ikut menyetujui jawaban MA. "7 mungkin (angkat kedekatan Billy dengan MA)," papar MA.

Kendati begitu, MA merasa Billy tak jelas dalam hubungan. Sambil malu-malu, MA blak-blakan berharap adik mendiang Olga Syahputra itu kedepannya bisa lebih jelas. "Semoga kedepannya lebih jelas ya," pesan MA ke Billy.

Terkait kabar ini, Billy mendapat banyak peringatan dari warganet. Billy banjir pesan agar tak mempermainkan hati MA. Beberapa orang juga berharap Billy mencari pasangan lain lantaran usia MA yang masih belia.

"Hati2 dalam memilih calon istri,,, Takdir bisa dirubah dengan banyak Do'a,,,," kata @ng** memperingatkan. "Tanggung jwb bang billy bocil baper tuh," seru @kz**. "Ga cocok MA kemudaan. MA sekolah dulu dan berkarier dl," ujar @ta**. "Aduh ,,,bang bili jangan di angap pacar ,angap adik aja," komentar @ay**. "Jgn suka ngasih harapan palsu Billy kasih an sm perempuan," tegas @lu**. "Kaya'nya bkan tipe billy,kalo di lihat mantan mantannya cantik cantik,,,,cuman intinya jngan permainkan perasaan ,bersikaplah laki laki yg jentel dan bijak terhadap perempuan," pesan @bu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait