Patricia Gouw Nyaris Permalukan Diri Sendiri Gegara Insiden Tali Dress Copot
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw jelas syok saat mendapati dress yang dipakainya rusak dan hampir mempertontonkan tubuh bagian atasnya. Momen ini terjadi saat Patgouw sedang menghadiri sebuah event penting.

WowKeren - Patricia Gouw mengalami insiden tak terduga saat menghadiri acara launching produk ponsel terbaru dari salah satu brand ternama. Dress yang dikenakan Patgouw tiba-tiba saja rusak, padahal itu adalah dress baru dan perdana digunakan di acara tersebut.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Jumat (27/10), Patgouw memperlihatkan kondisi dress-nya yang nyaris melorot gara-gara tali-tali penyanggahnya sudah terlepas. Beruntung dress Patgouw tidak rusak total saat acara masih berlangsung. Lantas bagaimana kronologi lengkapnya?

Mulanya, dress yang dikenakan Patgouw ke acara tersebut baik-baik saja. Ia bisa mengikuti serangkaian acaranya dengan baik dan tanpa hambatan. Bahkan Patgouw juga sempat tampil ala-ala model yang berjalan di panggung catwalk dengan memakai dress itu.

Patricia Gouw Nyaris Permalukan Diri Sendiri Gegara Insiden Tali Dress Copot

Instagram Story

Namun tiba-tiba di tengah acara, Patgouw merasa ada yang salah dengan dress-nya. Dan benar saja, setelah dilihat ternyata tali yang mulanya terletak di bahu sebelah tangan Patgouw mendadak copot. Patgouw pun segera mengakalinya dengan mengaitkan kembali tali tersebut pada dress-nya menggunakan peniti.


"Di tengah2 nungguin iPhone baru tali dress eik putus satu persatu, baru juga dipakai sekali," tulis Patgouw dalam unggahannya.

Patgouw pun melanjutkan kegiatannya dengan kondisi dress yang cukup mengkhawatirkan. Pun dibantu dengan blazer yang dipakainya, sehingga kondisi tali dress-nya yang copot tidak terlalu mempertontonkan bagian tubuh atasnya.

Patricia Gouw Nyaris Permalukan Diri Sendiri Gegara Insiden Tali Dress Copot

Instagram Story

Sampai akhirnya ketika tiba di rumah, barulah dress Patgouw rusak total. Tali-tali penyanggah yang ada pada dress tersebut lepas semua. Dress itu pun nyaris melorot apabila Patgouw tidak menahannya menggunakan tangan.

"Sampai di rumah baru sadar talinya udah putus semuanya dong. Kalau kalian ada yang beli dress @zara yg ini better dikuatin lagi deh jahitannya, daripada copot kayak eik gini," ungkapnya lagi.

Bingung sudah pasti, namun Patgouw juga tak mampu menahan tawanya gara-gara insiden tersebut. "Punten, ini baju ZARA baru beli, kiri kanan depan belakang robek semua," kata Patgouw. "Ini pun nempel karena peniti nggak sih?" sahut suara laki-laki yang merupakan kerabat Patgouw. "Sumpah, ini copot semua coy. Gue nggak ngerti lagi say," pungkas model 33 tahun ini sambil tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait