Putri Cristian Gonzales Cantik Manglingi Jelang Pernikahan, Giorgino Abraham Dapat Tugas Spesial
Instagram/christian_rontini18
Selebriti

Putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales, dan calon suaminya, Christian Rontini, menggelar acara siraman jelang pernikahan. Di momen sakral itu, Giorgino Abraham, bestie Amanda, mendapat tugas spesial.

WowKeren - Putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales, akan segera melepas masa lajang. Gadis cantik tersebut akan dipersunting pesepakbola asal Filipina, Christian Rontini. Sejauh ini, detil rencana pernikahan Amanda dan Christian belum terkuak. Namun menurut rumor, keduanya akan menikah di Yogyakarta pada 27 Oktober.

Sementara itu, Amanda sudah sempat membagikan postingan spesial jelang pernikahan. Ia rupanya menggelar prosesi siraman adat Jawa dan tampil cantik manglingi dihiasi aksesoris rangkaian bunga. Di acara sakral itu, Cristian dan sang istri, Eva, tampil kompak dalam busana adat Jawa. Sebagai orangtua, mereka tampak khidmat menyiramkan air kepada Amanda di momen siraman.

Instagram

Amanda Putri Cristian Gonzales Gelar Siraman Jelang Nikah

Tak cuma itu, terkuak kalau Giorgino Abraham juga mendapat tugas spesial. Sempat dikira sebagai pacar Amanda, Giorgino tampil gagah memakai beskap dan menjadi pihak yang menyiramkan air kepada Christian. Mengemban tugas penting, Gino nampak khidmat saat menyiramkan air ke tubuh Christian sang calon pengantin pria.


Instagram

Giorgino Abraham Bertugas Menyiramkan Air pada Christian Rontini Kekasih Amanda Gonzales

Gino juga sempat mengucap selamat pada Amanda. Ia mendoakan yang terbaik buat Amanda karena akan segera memasuki tahapan baru dalam kehidupannya.

"So happy to see you this morning," kata Gino sambil pamer foto Amanda saat sedang dirias untuk acara siraman. "Congrats for a new chapter of your life."

Sebelumnya, Gino sempat dikira sebagai kekasih Amanda karena kedekatan di antara mereka. Namun, Gino menegaskan kalau ia dan Amanda merupakan sahabat baik sejak keduanya masih kelas 5 SD.

"Memang benar aku dekat banget sama dia (Amanda Gonzales), dari dulu ya," ujar Gino pada Agustus 2022. "Karena aku sama dia sahabatan sejak kelas 5 SD. Kami sudah kayak adik kakak, sahabat, saudara family, itu selalu kita jaga. Dia ceria, gampang kebawa perasaan, kayak aku sedih dia nangis. Anaknya sensitif banget. Dia fun banget anaknya, kami jadi teman yang saling curhat, selalu sharing apapun tentang jalan hidup kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait