Mantu Kesayangan, Sandra Dewi Syok Dapat Kiriman Tak Terduga Dari Mertua Cantik
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Di Pagi Hari, Sandra Dewi Sudah Dikejutkan Dengan Kiriman Dari Sang Mertua Cantik. Kiriman Dan Bentuk Perhatian Ibu Harvey Moeis Bak Bukti Jika Sandra Begitu Disayang Oleh Sang Mertua.

WowKeren - Sandra Dewi begitu beruntung lantaran kerap diperlakukan layaknya ratu oleh sang suami tercinta, Harvey Moeis. Tak cuman disayang suami, Sandra rupanya juga begitu diperhatikan oleh sang mertua cantik yakni ibu Harvey, Irma Silviani. Terbukti, Sandra belum lama ini sudah dikejutkan dengan kiriman sang mertua.

Pasalnya, pagi-pagi sekali, ibu Harvey sudah ada di rumah Sandra hanya demi mengantarkan makanan lezat. Ibu Harvey bahkan datang langsung untuk mengantarkan makanan pada Sandra. Menu makanan yang dikirimkan mertua Sandra juga tak sedikit.

Beragam menu seperti ayam, sambal dan berbagai gorengan lainnya dihidangkan di atas meja makan. Meja makan Sandra itu terlihat sudah seperti restoran prasmanan, saking banyaknya hidangan di atasnya.


Sandra tentu sangat berterima kasih dan mengapresiasi kebaikan sang ibu mertua. Ia me-repost ulang unggahan milik ibu Harvey dan ikut membagikannya lewat Story Instagram hari ini, Jumat (27/10).

Photo-INFO

Instagram

Kocaknya, Sandra menyebut kiriman makanan dari sang ibu mertuanya itu sebagai berkat sekaligus ujian dalam hidup. Pasalnya, Sandra tak kuasa menahan keinginan untuk melahap semua makanan yang dibawa sang mertua. Ibu dua anak itu bahkan bisa menghabiskan 1 sampai 2 jam di meja makan untuk menikmati masakan ibu Harvey.

"Ujian dan berkat hidup dimulai dari pagi buka mata, terus dikirimin mertua makanan dan sarapan bisa 1-2 jam di meja makan," tulis Sandra.

Bentuk perhatian ibu Harvey pada Sandra ini bak bukti jika aktris 40 tahun ini begitu disayang oleh mertua. Tak heran, Sandra kerap disebut beruntung lantaran pernikahannya berjalan bahagia dan harmonis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait