Wajah Baru, Zee JKT48 Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia Auto Banjir Dukungan
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Zee mendapat banyak dukungan dari para fans usai masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Visual Zee pun tak kalah cantik saat disandingkan dengan selebriti dunia.

WowKeren - Zee JKT48 menuai banyak dukungan usai fotonya dipajang oleh akun Instagram resmi @tccandler pada Jumat (27/10). Zee masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Tentunya Zee bersaing dengan sejumlah seleb dunia untuk memperebutkan posisi pertama sebagai wanita tercantik di dunia.

Kemunculan Zee ini menjadi wajah baru yang mewakili artis Indonesia untuk masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Dalam unggahan tersebut, foto Zee disangdingkan dengan sejumlah nama artis terkenal di dunia. Mulai dari Priyanka Chopra, YooA Oh My Girl, Elle Fanning, hingga Miyeon (G)I-DLE.

Foto Zee yang diambil kala sang penyanyi muda itu mengenakan baju putih. Wajah oriental Zee bahkan tak kalah cantik dengan selebriti lainnya. Ia memiliki visual yang imut, sesuai dengan usianya yang baru menginjak 19 tahun.


Melihat Zee masuk ke dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia, para warganet langsung menyerbu postingan itu. Mereka beramai-ramai memberi dukungannya pada putri presenter Akhmad Fadli ini. Banyak yang tak menyangka jika Zee bisa terpilih menjadi salah stau kandidat.

Para netter mengajak satu sama lain untuk mem-vote Zee agar menang dan menduduki posisi sebagai wanita tercantik di dunia, Meski bukanlah sesuatu yang muda, mengingat lawan Zee juga selebriti dunia yang tak kalah cantik dan populer, namun netter tak ingin putus asa.

"Bjir pada vote zee😂 semangat gess smoga menang," komentar netizen. "I vote #zee from #jkt48 indonesia," sambung yang lain. "Wow zee❤️❤️," kata lainnya. "Congratulations for you @jkt48.zee sudah masuk nominasi 100 most beautiful faces 2023 @raninyafadli @superfadli," kata warganet.

Bisa dilihat di kolom komentar unggahan tersebut, nama Zee menjadi yang paling sering disebut dan mendominasi ketimbang selebriti lainnya. Seperti diketahui, Zee termasuk penyanyi yang memiliki begitu banyak penggemar. Terlebih mereka yang menganggumi JKT48.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait