Menjelma Jadi Mumi, Rafathar Malah Bikin Semua Orang Gemas
Instagram/24olik
Selebriti

Penampakan hasil saat Rafathar menjelma memakai kostum mumi dibagikan oleh sang pengasuh yakni mbak Lala. Bukannya seram, Rafathar malah bikin banyak orang gemas hingga semakin kesengsem melihatnya.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terlihat menghadiri sebuah acara yang mengharuskannya menggunakan kostum. Menariknya, Rafathar memilih kostum mumi. Penampakan hasil akhir kala Rafathar menjelma menjadi mumi kala itu pun dibagikan oleh sang pengasuh yakni Mbak Lala.

Lala mengunggah video saat berada di dalam mobil bersama dengan Rafathar. Terlihat putra Raffi dan Gigi sudah mengenakan kostum mumi berupa lilitan kain bak perban putih yang menutupi nyaris sekujur tubuhnya.

Rafathar yang divideo oleh Mbak Lala terlihat hanya menatap ke arah kamera. Saat difoto, barulah Rafathar mengubah ekspresinya. Ia pun asyik berpose nyengir kompakan dengan mbak Lala yang juga tersenyum saat mengabadikan foto mereka berdua.

Sayangnya tak dijelaskan acara apa yang dihadiri oleh Rafathar dengan kostum tersebut. Namun menurut Mbak Lala, Rafathar berhasil meraih top 4 dengan kostum muminya ini.

"MasyaAllah masuk top 4 finalis kostum mumi. Rafathar , Arka , Sofia, coco," terang mbak Lala melalui caption.


Netter yang melihat sosok Rafathar menjelma jadi mumi langsung memberikan beragam reaksi mereka. Namun alih-alih terlihat seram, Rafathar justru membuat semua orang yang melihatnya gemas.

Bahkan sebagian besar netizen asyik mengomentari soal paras tampan Rafathar. Kendati sudah dililit dengan kain, namun wajah tampan putra Raffi dan Gigi dianggap tetap terlihat dengan jelas. Alhasil, pujian tetaplah ramai berdatangan dari netter yang kesengsem dan gemas melihat Rafathar cosplay ala mumi ini.

"Mumiinya gemess banget," seru akun @iin******03. "Mana ada mumi ganteng," seloroh akun @au******n_. "Emang ada mumi seganteng ini," timpal akun @xs******06.

"Rafathar mau di apain juga aura ganteng dia tetap kelihatan dah busett nih bujang satu," sebut akun @zy*****ay. "Klo mumi nya ganteng kek gini siapa yng takut aa," sahut akun @zy******si.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait