Gading Marten Bagikan Unggahan Spesial di Hari Ulang Tahun Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sudah bercerai, Gading Marten mengunggah postingan super spesial untuk sang mantan istri, Gisella Anastasia yang tengah merayakan ulang tahun hari ini, Kamis (16/11).

WowKeren - Gading Marten membagikan unggahan spesial untuk sang mantan istri, Gisella Anastasia yang tengah merayakan ulang tahun. Gisel diketahui berulang tahun ke-33 hari ini, Kamis (16/11).

Unggahan spesial dari Gading untuk Gisel itu langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, baik Gading maupun Gisel masih menjalin hubungan dan komunikasi yang amat baik meski keduanya telah lama bercerai.

Lewat unggahan terbarunya, Gading membagikan foto cantik Gisel bersama putri semata wayang mereka, Gempi. Ada pula foto Gisel, Gading dan Gempi kala ketiganya berlibur ke Eropa.


Selain berbagi foto-foto Gisel, Gading juga menuliskan doa baik di hari ulang tahun sang mantan istri. Ia berharap Gisel selalu diberikan berkah dan kebaikan oleh Tuhan.

"Happy bday mampiiii [sic!] @gisel_la have a blessed one," tulis Gading lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (16/11).

Postingan spesial Gading untuk Gisel itu langsung menuai beragam komentar dari netizen.Tak sedikit yang mengaku baper melihat sikap perhatian Gading ke Gisel meski keduanya sudah menjadi mantan suami istri.

"Ada yg kek gni kah orang lain yg sudah cerai???😂 Cuma gading dan Gisel anjirr...gg [sic!]," seloroh @me**. "Semoga bisa kembali seperti sedia kala [sic!]," doa @an** yang ingin melihat keduanya rujuk. "Papading tetep the best. Dari jaman pacaran, nikah - pisah tetep upload. Pdhl @gisel_la lg liburan ama @rinosoedarjo . #gggtrip liburan lagi ga si ahahah🙌🔥 [sic!]," puji @al**. "Terharuu liatnyaa, akur akur terus ya kak🙌🥹 happy bday mama isell wyatb🥰 @gisel_la [sic!]," imbuh @do**.

Di sisi lain, baik Gisel maupun Gading memang sudah sepakat akan tetap menjadi orangtua yang kompak untuk Gempi. Karena itu, Gisel dan Gading masih kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait