Happy Asmara Curi Spotlight Saat Jadi Bridesmaid di Nikahan Sahabat
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Beredar foto-foto spesial ketika Happy Asmara menjadi tim bridesmaid untuk pernikahan salah satu sahabatnya. Penampilan Happy itu langsung mencuri spotlight.

WowKeren - Penyanyi cantik Happy Asmara terciduk menyempatkan diri untuk hadir di pernikahan salah satu sahabatnya sebagai bridesmaid. Penampilan Happy menjadi bridesmaid itu langsung mencuri spotlight acara.

Pasalnya, pelantun lagu bertajuk “Rungkad” itu tampil manglingi dengan gaun berwarna biru. Ia tampil serasi dengan beberapa bridesmaid yang lain. Happy terlihat membaur dengan rekan-rekannya yang lain.

Happy bahkan ikut berebut bunga pengantin. Ia juga menari-nari guna memeriahkan acara. Mantan kekasih Denny Caknan ini juga bersikap ramah kepada siapa saja yang meminta foto bersamanya.


Foto-foto cantik Happy kala menjadi bridesmaid juga diposting oleh mempelai wanita. Dalam unggahan itu, Happy terlihat semringah lantaran biduan 24 tahun asal Kediri itu berhasil mendapatkan bunga pengantin yang dilemparkan oleh sahabatnya.

Penampilan cantik Happy di pernikahan sang sahabat langsung mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit yang memuji kecantikan Happy. Beberapa fans juga berdoa agar Happy bisa segera menyusul sang sahabat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Waaaaaaaaa happy asmara 😭😭😭😭 [sic!]" seru @so**. "Hiiihhh ada kak Happy asmara . ❤️❤️❤️ [sic!]" ujar @aq**. "Ka @happy_asmara77 duhh dapet bunga lagi 🤭,awal tahun nyusul nih [sic!]" goda @tf**. "@happy_asmara77 cantik bngt si 😍😍 [sic!]" puji @sa**. "@happy_asmara77 bismillah cepat nyusul y mbk cantik amin 🤲 [sic!]" doa @kr**. "@happy_asmara77 mugi2 Ndang nyusul mbak happy😍 [sic!]" imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait