Nana Mirdad Kena Omel Gegara Harga Bensin
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad agaknya tak menyangka akan kena omel hanya karena membahas mengenai harga bensin yang dirasanya tiba-tiba sangat mahal. Ia pun tertawa saat menceritakannya kembali.

WowKeren - Nana Mirdad baru saja membagikan sebuah pengalaman yang mungkin tak terduga baginya. Bagaimana tidak, ia mendadak kena omel setelah mengisi bensin karena membahas tentang harganya.

Cerita ini disampaikan langsung oleh istri Andrew White ini melalui Insta Stories, Kamis (30/11). Kendati kena omel, Nana menyikapinya bak sebagai pengalaman yang lucu. Hal ini terlihat juga dari foto tersenyum seraya acungan jempol yang diunggahnya sebagai background menulis cerita tak terduga ini.

Drama beli bensin hari ini,” ujar Nana Mirdad mengawali ceritanya.

Nana kemudian mengulangi ucapannya kala membeli bensin untuk mobilnya. Nana yang mendapatkan nota sebesar Rp 800 ribu cukup terkejut. Ia pun sedikit membahas hal tersebut lantaran penasaran dengan harga bensin yang menurutnya lebih mahal daripada biasanya.

Stelah isi full dikasih nota 800 rb. Kaget juga tumben sebanyak gini. ‘Wah banyak juga ya pak’ (Sambil bayar),[sic!]” papar Nana.


Nana Mirdad Kena Omel Gegara Harga Bensin

Instagram

Tak disangka Nana mendapatkan jawaban yang cukup sinis. “(Dengan muka emosi tapi flat) Kalo ngga mau banyak ngga usah isi full,[sic!]” kata sang petugas.

Nana agaknya tak menyangka dengan respons tersebut. Ibu dua anak ini mengaku jika dirinya hanya penasaran dengan harga bensin yang menurutnya terasa lebih mahal. Namun, siapa sangka jika Nana malah kena omel karenanya.

Meski begitu, Nana agaknya menanggapi kejadian ini dengan santai. Hal ini terlihat dari ceritanya mengulang kejadian tersebut dengan banyak emoji tertawa.

Bener ugaaa si bapack,[sic!]” seloroh Nana. “Padahal maksud hati cuma penasaran apa bensin naik. Malah kena omel. (emoji ngakak) Maafff pakk, emang salah saya nanyanyaaa,[sic!]” pungkas Nana kembali tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait