Nana Mirdad Menolak Tegas Saat Didesak Adopsi Bayi yang Dibuang di Dekat Rumahnya
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad membeberkan alasan ia dan sang suami, Andrew White, memutuskan untuk tidak mengadopsi baby Bella, bayi yang mereka selamatkan usai dibuang di semak-semak dekat rumah.

WowKeren - Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White, tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air usai menyelamatkan bayi perempuan yang dibuang di semak-semak dekat rumahnya. Sayangnya, Nana dan Andrew belum bisa mengadopsi bayi yang mereka namai baby Bella tersebut. Keduanya membawa bayi itu ke rumah sakit, yang nantinya akan diserahkan ke dinas sosial.

Nana lantas memberikan jawaban tegas usai terus didesak untuk mengadopsi baby Bella. Rupanya, banyak faktor yang telah dipertimbangkan oleh Nana dan Andrew, yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk tidak mengadopsi baby Bella.

Karena banyak bgt yang berharap aku dan @andre.white._ adopsi baby Bella dan jujur dari hati terdalam kita juga maunya begitu tapi mengadopsi anak banyak bgt yang harus dipikirkan mateng2 dan aku share beberapa hal yang bikin aku & Andrew memilih untuk ngga mengadopsi sendiri: 1. Ini tahun terakhir Jason dirumah sebelum berangkat kuliah. Kita mau seluruh fokus dan perhatian kita terarah ke proses ini.. Kita mau Jason merasakan hal ini juga, [si!]” tulis Nana lewat Story Instagram-nya hari ini, Rabu (24/1).

2. Sarah sebentar lagi masuk usia remaja, hal ini pun harus jadi titik fokus kita.. Membesarkan anak remaja pun butuh waktu, energi dan perhatian yang full. 3 Bayi ini sampai kapanpun ngga akan pernah punya privacy jika hidup di dalam rumah tangga kita. Identitasnya ngga akan pernah bisa terjaga. Bagaimana kalau sudah dia malah dibully karena orang2 tau ceritanya? Setiap anak butuh privacy, [sic!]” jelas Nana.

Photo-INFO

Instagram


Nana percaya nantinya akan ada orangtua pengganti yang akan merawat baby Bella dengan baik. Meski tak bisa mengadopsi, Nana memastikan baby Bella akan selalu tersimpan di dalam hatinya.

4. Banyak sekali orang tua lain diluar sana yang lebih tepat mendapat kehangatan dengan adanya Baby Bella di tengah2 mereka :) There are so many beautiful families out there who will love Bella with all their hearts as well, [sic!]” papar Nana.

Nana sendiri juga mengaku kesulitan saat harus berpisah dengan baby Bella. Namun, apa boleh buat, Nana merasa baby Bella akan lebih tenang dan bahagia jika diasuh oleh orang lain dengan identitas yang baru.

Buat Andrew dan aku, Baby Bella berhak mendapat orang tua yang bisa 100% menaruh fokus untuknya dan juga bisa membesarkan Bella dengan identitas yang baru. Homework nya untuk aku terutama sebagai wanita yang sudah menggendong Bella di jam dan hari2 pertama dalam hidupnya adalah untuk pelan2 melepaskan dari keinginan untuk memiliki sebagai seorang ibu, [sic!]” tutur Nana. “Karena menjaga, melindungi, memberi perhatian dan menunjukkan rasa sayang ngga harus dengan memiliki. It’s really not easy tapi sampai kapanpun Baby Bella akan ada di hati. [sic!]”

Nana berharap penjelasan darinya ini bisa membuat masyarakat paham. Ia ingin nantinya tak ada lagi desakan yang memintanya mengadopsi baby Bella. ”Jadi please… Jangan minta aku and Andrew adopsi lagi yaaa, hehe… berat juga soalnya proses ‘let go’ ini. Semoga dapat dimengertiiiiii. Have a great daayyyy semuanyaaaaaa, [sic!]” pungkas Nana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait