Nana Mirdad Mellow Saat Bagikan Video Manis di Momen Ultah Sang Putra
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad tulis ungkapan mellow di momen ulang tahun sang putra ke-17. Ia tuliskan berbagai perasaannya dari hal haru hingga syukur tiada henti atas kelahiran sang putra dalam hidupnya.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki kehidupan adem ayem dengan sang suami, Andrew White. Tak jarang Nana bagikan berbagai hal manis berkaitan dengan suami dan anak-anaknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nana bagikan video manis buah hati pertamanya, Jason Deandra White. Ia mengunggah video kolase Jason dari masa kecil hingga kini bertumbuh menjadi dewasa.

Mulanya, Nana ungkap rasa terima kasih pada Jason atas keberadaannya di dunia. Ia merasa banyak belajar pada Jason yang kali pertama ajari dirinya menjadi seorang ibu.

Begitu banyak emosi yang aku rasakan saat ini! Benarkah sudah 17 tahun sejak aku pertama kali memelukmu??!! Anak pertamaku, kamulah yang mengajariku bagaimana menjadi seorang ibu. Aku sendiri masih anak-anak ketika memilikimu, tetapi aku belajar dan belajar untuk menjadi ibu yang terbaik untukmu. Saya tidak ingin berhenti. Aku ingin memberikan segalanya padamu, aku ingin menjadi versi terbaik diriku karenamu,” tulis Nana Mirdad dengan bahasa Inggris.


Fakta bahwa kamu sudah dewasa sekarang, fakta bahwa kamu akan segera mendapatkan SIM dan kamu tidak memerlukan aku untuk mengantarmu berkeliling lagi.. Fakta bahwa kamu mungkin tidak akan lagi makan di rumah sesering dulu. … Pikiran itu membuatku gila,” sambungnya lagi.

Di sisi lain, Nana mengungkapkan pula rasa bangganya melihat sang putra tumbu dewasa diiringi dengan segala kebaikan dalam dirinya. “Namun pada saat yang sama, saya sangat bangga dengan diri Anda yang sekarang. Aku melihatmu dan hatiku dipenuhi dengan emosi indah dari kebaikanmu yang bisa aku rasakan,” beber Nana Mirdad.

Ia berjanji pula akan menjadi rumah bagi sang putra dalam keadaan apapun. Nana tak akan pergi meninggalkan buah hatinya sekalipun dalam kondisi terburuk.

Kamu akan selalu menjadi hatiku yang utuh. Jika saya dapat mengulangi tahun-tahun ketika Anda masih bayi mungil di tangan saya, saya pasti akan melakukannya. Saya mencintai semua tentang kamu. Saya menyukai semua yang kamu alami. Aku akan selalu menjadi rumahmu, saat keadaan sulit, saat keadaan lebih mudah, saat kamu bosan, saat kamu hanya membutuhkan seseorang di sampingmu,” lanjut Nana Mirdad.

Aku mencintaimu, selalu, selamanya. Selamat 17 tahun yang manis, anakku... duniaku,” pungkas ibu dua anak tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait