Tim 'Park's Marriage Contract' Spill Adegan Lee Se Young dan Bae In Hyuk yang Layak Dinanti
MBC
TV

Foto adegan 'The Story Of Park’s Marriage Contract' memperlihatkan pertemuan romantis antara Yeon Woo (Lee Se Young) dan Tae Ha (Bae In Hyuk) di halaman belakang rumah.

WowKeren - "The Story Of Park’s Marriage Contract" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/12). Jelang tayang, tim produksi drama MBC itu merilis foto adegan milik Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young) yang layak dinantikan.

Foto adegan "The Story Of Park’s Marriage Contract" memperlihatkan pertemuan romantis antara Yeon Woo dan Tae Ha di halaman belakang rumah kakek pria itu. Tae Ha mendekati Yeon Woo yang sibuk menggantung hanbok (pakaian tradisional Korea).

Tae Ha lantas mengatakan sesuatu yang membuat Yeon Woo merasa tersentuh. Wanita yang berasal dari era Joseon itu tampak sangat tersentuh dan tiba-tiba memeluk Tae Ha. Yeon Woo menunjukkan emosi yang terlihat jelas di matanya.

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi mengatakan, "Adegan kebersamaan Lee Se Young dan Bae In Hyuk sangat indah, sehingga kami berani menyebutnya sebagai salah satu adegan terbaik dari 'The Story of Park’s Marriage Contract'."


Tim \'Park\'s Marriage Contract\' Spill Adegan Lee Se Young dan Bae In Hyuk yang Layak Dinanti

Source: Naver

Tim produksi juga memberikan bocoran menarik lain dengan mengatakan, "Di episode 5, kalian akan bisa melihat keduanya perlahan-lahan meresapi perasaan ke dalam hati satu sama lain, seperti gerimis ringan yang secara bertahap membasahi pakaianmu."

Pada episode drama sebelumnya, Tae Ha dan Yeon Woo tampil bersama di pesta ulang tahun kakek Tae Ha, di mana mereka berpura-pura menjadi pasangan pengantin baru yang bahagia. Setelah itu, Tae Ha mendadak teringat kilas balik kehidupan masa lalunya bersama Yeon Woo.

Di sisi lain, "The Story Of Park’s Marriage Contract" langsung mendapatkan respons positif meskipun baru menayangkan 4 episode awal. Menurut Nielsen Korea, drama ini mengalami kenaikan rating di setiap pekan penayangan. Pekan pertama mereka rating kisaran 5 persen. Sedangkan, minggu kedua mendapatkan rating di angka 6 persen.

Rating "The Story Of Park’s Marriage Contract" sukses mengalahkan "My Demon" yang disiarkan di slot sama yakni Jumat-Sabtu malam. Drama ini juga dipuji atas chemistry luar biasa Se Young dan In Hyuk sebagai pasangan utama. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait