Raffi Ahmad Trending usai Aib Nagita Slavina Ramai Dikuliti Netizen
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ikut kena imbas di tengah rumor sindiran Sarah Sechan kepada Nagita Slavina. Banyak netizen yang akhirnya membandingkan sikap Raffi dengan Nagita. Nama Raffi bahkan sampai menjadi trending.

WowKeren - Mantan VJ MTV Asia, Sarah Sechan, baru-baru ini diduga menyindir Nagita Slavina alias Gigi. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Sarah menyinggung tentang attitude seorang "sultan" yang dianggap tidak berkelas. Meski tidak menyebut nama, Sarah langsung menuai cibiran netizen.

Seiring dengan ramainya pemberitaan, Raffi Ahmad mendadak ikut kena imbas. Nama Raffi bahkan menjadi trending di lini masa Twitter pada Selasa (12/12). Banyak netizen yang membandingkan sikap Raffi dengan Gigi.

Aib Gigi di masa lalu bahkan ikut dikuliti netizen. Sebuah akun bahkan membuat thread tentang cuplikan video sikap Gigi yang dinilai sombong dan angkuh.

Sebut saja aksi Gigi yang menolak untuk menyalami seorang ibu-ibu berdaster. Berbeda dengan Raffi yang langsung berjabat tangan, Gigi malah sibuk memakai kacamata.

Selanjutnya, Raffi dan Gigi tampak mengunjungi sebuah tempat perbelanjaan. Lagi-lagi, Gigi kepergok enggan berjabat tangan. Raffi bahkan sampai menarik tangan Gigi agar bersedia menyalami penggemarnya.

Tidak berhenti sampai di situ, cuplikan video lawas Gigi saat menaruh kado dari Prilly Latuconsina juga ikut disorot. Ia terlihat meletakkan tas kado Prilly begitu saja di lantai.


Raffi Ahmad Trending kala Aib Nagita Slavina DIkuliti Netizen

X (Twitter)

Ada pula momen saat Gigi dianggap tidak sopan lantaran meminta Dustin Tiffani menjauh darinya gara-gara bau mulut. Selain itu, sikap Gigi saat mengunjungi rumah Dede Sunandar juga dinilai tidak pantas.

Berdalih diet, ia menolak makanan yang disajikan. Sikap Gigi tampak berbeda dengan Raffi yang justru langsung makan dengan lahap.

Cibiran dan komentar pedas tak pelak ramai ditujukan untuk Gigi. Ibu dua anak itu dianggap memiliki sikap berbanding terbalik dengan Raffi. Namun, sebagian netizen lainnya membela Gigi.

"Raffi orang kaya tapi jadi susah gara2 bapaknya meninggal dan tempat kerja'nya bangkrut, Nagita? Wkwkwk.. ga pernah susah dia mah.. [sic!]," komentar pemilik akun @hasil***ang. "Gigi tuh emg sombong tp ga keliatan aja krna ketutup sama Rafi yg udh baik dri dlu🤣 [sic!]," balas akun @pj***fy_.

"Cuma 5 video doang langsung judge? Padahal di video lain banyak kok bukti dia sopan, lagian nagita itu dulu orgnya tertutup bgt bgt bgt gais, bayangin lo ga suka ketemu banyak org terus tuntutan kerja harus kadi extrovert bgt apa ga kikuk sama canggung? Gue sih liatnya gitu [sic!]," bela akun @ti***ta_. "Emang keluarga Rafi punya masalah apa sama kalian kalian sih wkwk, beda dukungan capres kah😂😂😂😂 [sic!]," timpal akun @veri***iawn.

Sementara itu, Sarah sendiri telah buka suara soal tudingan menyindir Gigi. Ia menyinggung tentang kebebasan berpendapat di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait