Jessica Iskandar Minta Doa Usai Sang Putra Mendadak Dilarikan ke RS
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dibuat panik usai putra mereka, Don mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Terkuak pula penyakit yang diderita adik El Barack itu.

WowKeren - Don Verhaag putra Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar kurang menyenangkan itu disampaikan langsung oleh Jedar lewat Instagram pribadinya sembari meminta doa untuk kesembuhan sang putra.

”Ya Tuhan Allah sembuhkanlah anakku Don. Semoga bisa kembali sehat dan ceria. Aminn. Aku mohon bantu doanya ya teman-teman untuk kesembuhan DonπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ [sic!]” tulis Jedar lewat Instagram pribadinya hari ini, Selasa (12/12).

Dalam video yang dibagikan Jedar, Don terlihat terus menangis kala berada di rumah sakit. Wajah Jedar dan Vincent nampak sangat cemas. Meski begitu, pasutri itu kompak menemani dan menenangkan Don.

Don terus merengek tak mau dipegang oleh tim dokter. Alhasil, beberapa orang berusaha memegangi Don agar tak berontak saat diperiksa oleh dokter. El Barack putra sulung Jedar juga didapati ikut menemani sang adik ke rumah sakit.


Dari keterangan yang disampaikan Jedar, Don rupanya mengalami infeksi kelenjar getah bening atau istilah medisnya disebut limfadenitis. Belum diketahui pasti penyebab Don mengalami penyakit itu, tetapi diperkirakan karena bakteri, jamur atau virus.

Photo-INFO

Instagram

Kabar buruk dari Jedar itu langsung mendapat banyak perhatian dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut khawatir dengan kondisi Don. Netter berharap putra bungsu Jedar dan Vincent lekas pulih seperti sediakala.

”Patah hati seorang ibu ...aq g kuat klo anak sakit jg rasa ny Ndak karuan..lekas sembuh gantengg amin ❀️❀️ [sic!]” kata @fa**. β€œLekas sembuh ya nak...❀️❀️❀️semoga allah sgra mengangkat pemyakitnya amin [sic!]” harap @sa**. β€œCepat sembuhDonπŸ‘¦πŸΌ buat papa mamanya dan kakaEl tabah kuat semangat yaπŸ˜πŸ€πŸ™ [sic!]” bunyi dukungan dari @sw**. β€œ Cepet sembuh baby donπŸ˜‡πŸ˜‡mama papa n kk el yg kuat ya❀️ [sic!]” ucap @it** memberi semangat. β€œLekas sembuh Don sehat dan ceria kembali🀲 [sic!]” imbuh @pi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait