Ria Ricis Beri Dukungan Saat Fuji An Ditegur Sombong oleh Fans
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ikut berkomentar usai melihat video Fuji An ditegur sombong oleh salah satu fans ketika berada di Eropa. Ricis memberikan dukungan buat Fuji An dan mengisyaratkan sikap gemas atas tudingan sombong itu.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini diterpa tudingan bersikap sombong hingga ditegur fans. Kejadian itu berlangsung saat Fuji sedang berada di sebuah restoran di Eropa. Awalnya, Fuji sedang ikut antrian dan sibuk dengan ponselnya. Ia kemudian disapa seseorang dan sempat memberikan balasan singkat sembari sibuk melihat layar ponselnya.

Sikap Fuji ini membuat seorang wanita memberikan teguran. "Fuji enggak boleh sombong ya, harus senyum dong," kata seorang wanita yang menegurnya. "Maaf ya, lagi teleponan ini," balas Fuji.

TikTok

Ria Ricis Bela Fuji An

Setelah video itu viral di TikTok, Ria Ricis rupanya ikut pasang badan buat Fuji. Ibu dari Moana ini merasa heran dengan sikap wanita yang menegur Fuji itu.

"Gampang banget judge orang sombong itu udh disambut halo [sic!]," kata Ricis. "Mau diapain lagi [sic!]."


Sejumlah netter pun sepakat dengan pendapat Ricis. "Gemes ya kak, harus terus senyum kayaknya [sic!]," kata netter. "Kudu diajak makan minum si ibunya, baru dibilang gak sombong [sic!]," tutur yang lainnya. "Kudu diajak jalan sekalian, sudah di halo masih kurang [sic!]," tutur netter.

Menariknya, Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal, sempat muncul di postingan yang sama. Keduanya kompak menuliskan komentar di unggahan akun TikTok yang sempat dikomentari Ricis itu. "Serba salah Bu [sic!]," kata Fadly. "Besok sungkem," balas Fuji.

Masih terkait Fuji, ia sebelumnya kerap dapat tudingan mirip soal attitude. Sejak dulu, adik ipar Vanessa Angel ini kerap dihujat sombong dan kena star syndrom. Namun, Fuji menyangkal terkait tudingan itu.

"Aku nunduk bukan maksud aku sombong, tapi aku kan wawancara jarang," kata Fuji. "Karena kamera banyak banget aku takut sama kamera, jadi aku nunduk. Bukan aku sombong. Aku minta maaf (kalau ada yang tersinggung)."

Ayah dari Fuji, Haji Faisal, sempat meminta masyarakat memahami sang putri. Menurut Haji Faisal, Fuji masih muda dan belum begitu paham soal cara bersikap setelah masuk ke industri hiburan.

"Kalau dia terkadang gak banyak ngomong, atau bersikap yang gak enak, ya harus maklumi lah, pertama dia anak muda, dan dia belum paham ya karena anak muda," kata Haji Faisal. "Kalau ada sesuatu tanyakan saja ke bapaknya. InsyaAllah siap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait