Pegawai Nagita Slavina Diduga Sindir Sarah Sechan Lagi dengan Unggah Video Agnez Mo
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sensen lagi-lagi diduga menyindir Sarah Sechan lewat postingannya di Instagram Story. Sensen membagikan video saat Agnez Mo menyampaikan nasihat menohoknya.

WowKeren - Permasalahan antara Nagita Slavina dan Sarah Sechan masih menjadi topik pembahasan hangat di media sosial. Terbaru, pegawai Nagita, Sensen diduga kembali melayangkan sindiran untuk Sarah lewat unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (12/12). Sebelumnya, Sensen sempat menuliskan reaksi menohok diduga untuk Sarah.

Kali ini melalui unggahannya, Sensen membagikan video yang mengandung pesan tak kalah menohok. Video tersebut memperlihatkan penyanyi Agnez Mo (Agnes Monica) yang menyampaikan nasihatnya untuk jangan terlalu mencampuri hidup orang lain.

"Kadang-kadang kita terlalu sibuk dengan hal-hal yang enggak penting. Misalnya nge-judge orang lain, ngritik orang lain tanpa ada manner-nya. Sementara enggak ngaca sebenarnya kita ini kurangnya apa," ujar Agnez.

"Jangan ngegosipin tetangga, itu hal-hal simple yang mulainya dari rumah. Dari hal-hal yang kecil, gimana caranya kita accepting our weaknesses, menerima kekurangan kita dan tahu kelebihan kita. Pada saat kita tahu kekurangan kita, kita enggak akan segitu gampangnya pointing fingers at someone else dan ngomong lo salah, karena kita juga tahu kita enggak perfect," sambunya.


Pegawai Nagita Slavina Diduga Sindir Sarah Sechan Lagi dengan Unggah Video Agnez Mo

Instagram Story

Di unggahan sebelumnya, Sensen juga sempat membagikan video Agnez yang lain. Isinya masih sama, yakni soal Agnez yang menyampaikan nasihat menohoknya. "Jangan terlalu banyak ngurusin orang, jangan terlalu banyak nyinyirin orang. Mendingan ngaca dulu, kita perbaiki diri dulu. Karena buat saya gini, bangsa yang besar adalah bangsa yang belajar," tutur kekasih Adam Rosyadi ini.

Mendengar kalimat menohok yang disampaikan oleh Agnez, Sensen lantas memuji selangit pelantun "Tak Ada Logika" ini. "Love banget. Love pokoknya buat km [sic!]," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Kendati tidak menyebut nama Sarah dalam unggahannya, tapi netter menebak bahwa postingan Sensen ini memang ditujukan untuk presenter 49 tahun tersebut. Belum lagi pada unggahan Instagram Story lainnya yang telah dihapus, Sensen sempat terang-terangan mengomentari perihal sindiran Sarah pada bosnya, Nagita Slavina yang kemudian menjadi heboh. Sensen dengan tegas mengatakan bahwa ia akan selalu pasang badan membela bosnya yang kerap kali dinyinyiri orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait