Kantor Baru Baim Wong Ambruk Saat Paula Verhoeven dan Anak Berada di Dalam
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Sebagian gedung kantor baru Baim Wong dikabarkan ambruk hari ini, Selasa (12/12). Kini terkuak kondisi Baim, Paula Verhoeven dan anak mereka yang berada dalam gedung saat kejadian berlangsung.

WowKeren - Musibah tengah menghampiri Baim Wong. Pasalnya, sebagian gedung kantor barunya dikabarkan ambruk hari ini, Selasa (12/12). Bahkan beberapa kaca terlihat pecah usai kejadian. Ironisnya, Paula Verhoeven, Baim dan anak mereka kabarnya juga tengah berada di dalam kantor saat kejadian berlangsung.

Syukurnya, kondisi Baim, Paula dan anak mereka baik-baik saja. Baim membenarkan jika sebagian area kantornya ambruk sore ini. Sahabat Raffi Ahmad ini juga terkejut kala mendapati pintu dan kaca kantornya tiba-tiba pecah.

Baim berpikir kantornya ambruk karena gempa. Tetapi, bapak dua anak itu masih mencari tahu lebih lanjut penyebab pasti gedung kantornya mendadak ambruk dan pecah.


”Saya juga kaget, saya juga nggak tahu kenapa. Lagi di dalam ya saya, tiba-tiba udah pecah, ambles semuanya, saya nggak tahu, kayaknya sih gempa, tapi saya juga mau lihat ke gedung sebelah bener nggak gempa,” kata Baim di depan kantornya sore tadi, Selasa (12/12).

”Yang paling penting nggak kenapa-kenapa, banyak orang. Kalau ada apa-apa waduh saya gimana. Tadi saya langsung ambil anak saya, kita semua kaget, nggak tahu juga kenapa, lagi cari tahu. Saya sendiri juga masih cari tahu, jadi saya mau cari tahu dulu, nggak mau kasih info yang salah,” ungkap Baim.

Lebih lanjut, Baim kaget kala dilapori jika Paula sempat berteriak dan menangis saat kejadian berlangsung. Namun, ia bersyukur lantaran tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Diakui Baim, ia juga langsung mencari keluarganya saat semua orang berlarian ke luar gedung.

”Aman, aman. Masa nangis (Paula)? nggak ya wajar lah kalau misal perempuan ya. Tadi juga saya nggak bisa ke bawah nyari keluarga saya dulu. Tapi Alhamdulillah tadi nggak kenapa-kenapa, anak juga nggak kenapa-kenapa, kalian juga nggak kenapa-kenapa. Saya cari tahu dulu lah,” tutur Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait