Nora Alexandra Ngamuk Dituduh Pakai Sabu
Instagram/noraalexandra
Selebriti

Luapan emosi Nora Alexandra terlihat dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (13/12). Istri Jerinx SID ini marah besar lantaran dituding menggunakan sabu hingga tidak punya anak.

WowKeren - Nora Alexandra mendadak marah besar. Istri Jerinx SID ini meluapkan emosinya melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (13/12). Bukan tanpa alasan, Nora marah lantaran dituding menggunakan narkoba jenis sabu.

Nora pun mengunggah foto tangkapan layar salah satu netizen yang memfitnahnya. Tidak hanya dituding menggunakan sabu, Nora juga dicibir lantaran masih belum punya anak.

"Lah lu bedua ama laki lu demen nyabu makanya gak di kasih anak pansos aja lo dower [sic!]," ungkap netizen tersebut. "Buktiin sana kalalu demen Nyabu! Awas lo gak ada bukti [sic!]," balas Nora meradang.

Di bagian keterangan unggahannya, Nora kembali mengungkapkan rasa kesalnya. Wanita kelahiran 12 November 1994 ini seakan tidak terima dengan fitnah yang dituduhkan.

"Di diemin ngelunjak, di biarkan makin parah FITNAHnya, hanya karena saya bantu @brig***amina speak up kasus Alm Yesa, bisa sampai saya di fitnah pakai sabu dan gak punya anak karena pake sabu, saya gak punya anak Dokter di Bros yg tahu kenapa alasannya [sic!]," tulis Nora penuh amarah. "Kira2 anda punya bukti fakta yg kuat gak kalau Nora Alexandra alias Madam Vlaminora demen nyabu? [sic!]"


Nora Alexandra Marah Dituding Pakai Sabu

Instagram

Tidak sampai di situ, Nora juga menantang netizen tersebut. Ia meminta agar netizen itu menunjukkan bukti kalau dirinya memang benar menggunakan sabu.

"Jangan alibi ya @tria***bilah, anda menghina saya dower, memfitnah saya NYABU yuk bisa di buktikan dengan bukti yg akurat ya @tria***bilah @tria***bilah comment anda terpampang nyata di akun @hipo***anak [sic!]," lanjut Nora.

Di akhir tulisannya, Nora pun mengaku pernah menjalani tes urine. Namun, hasil menyatakan bahwa ia terbukti negatif narkoba. Ia menambahkan akan mengusut tuntas kasus fitnah tersebut.

"Cc @infobnn_provinsi_bali @infobnn_kota_denpasar terakhir saya cek urin negatif NARKOBA apalagi sabu, gmn kalau kita coba cek dan teropong akun @tria***bilah, BTW saya buka untuk siapapun yg mau bantu saya usut tuntas sampai ke admin @tria***bilah @tria***bilah yuk [sic!]," tandas Nora.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait