Raline Shah Bahas Soal Pasangan usai Ramai Dikira Akan Segera Menikah
Instagram
Selebriti

Raline Shah kembali santer dikabarkan akan segera menikah usai viral momen dirinya fitting baju kebaya. Sang artis masih bungkam dan pilih membahas soal pasangan.

WowKeren - Raline Shah baru-baru ini mendadak heboh dikabarkan dikira akan segera menikah. Kabar tersebut mencuat setelah sebuah akun @lambegosiip mengunggah video Raline tengah menjalani fitting kebaya. Akun tersebut menarasikan jika Raline akan segera menikah dalam waktu dekat.

Dikabarkan akan menikah, begini cantiknya Raline Shah saat fitting kebaya pengantin ‘Cantiknya makin bertambah’,” bunyi judul pada postingan akun tersebut.

Dalam video itu, Raline terlihat mencoba dua kebaya. Satu di antaranya berwarna hijau sage, sementara yang lain berwarna biru. Raline nampak sempat berpose cantik di depan cermin kala mencoba kedua kebaya tersebut.

Raline sendiri belum menanggapi apa pun terkait kehebohan kabar dirinya dikira akan segera menikah ini. Dikulik melalui akun Instagram pribadinya, Raline nampak fokus membagikan postingan mengenai kehidupannya sehari-hari.


Terbaru, Raline juga sempat membagikan kutipan menggemaskan. Ia membahas beberapa hal yang dibutuhkan dalam hidup salah satunya adalah pasangan.

Sekadar pengingat yang ramah bahwa kamu tidak membutuhkan hal paling mahal di dunia. Kamu butuh matahari, olahraga, makanan sehat dan pasangan yang menunjang kehidupan,” bunyi pesan yang disampaikan Raline pada Insta Stories miliknya, Rabu (13/12).

Raline Shah Bahas Soal Pasangan usai Ramai Dikira Akan Segera Menikah

Instagram

Lantas, benarkah Raline tengah memberikan kode terkait kehidupan asmaranya saat ini yang memang sedang disorot? Entahlah. Artis cantik tersebut tak memberikan penjelasan lebih detail terkait unggahannya tersebut.

Di sisi lain, kabar Raline akan segera menikah sebelumnya sempat heboh di bulan Maret 2023. Hal tersebut terjadi setelah ayah Raline, Rahmat Shah, menyebut jika sang putri akan mengakhiri masa lajangnya. Bahkan, ayah Raline kala itu membocorkan jika sang putri memang sudah memiliki pasangan.

Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin,[sic!]” tulis Rahmat shah di salah satu postingan Instagram beberapa bulan lalu. “Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya,[sic!]” sambungnya pada kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait