Sarah Sechan Soroti Makna Jomblo Versi Maudy Ayunda
Instagram
Selebriti

Sarah Sechan ikut menyoroti video lawas dari Maudy Ayunda saat membeberkan makna lain dari jomblo versinya. Sarah sampai berikan pujian selangit untuk Maudy.

WowKeren - Sarah Sechan baru-baru ini terlihat membagikan sebuah video singkat yang menampilkan artis cantik Maudy Ayunda. Dalam video tersebut, Maudy rupanya tengah membahas makna lain dari jomblo versinya. Ucapan Maudy agaknya disetujui oleh Sarah yang sampai memberikan pujian selangit kepadanya.

Hal ini bermula dari akun @netverse.id yang beberapa waktu lalu membagikan video lawas dari Maudy di akun Instagramnya. Rupanya, Sarah baru menyoroti video tersebut pada hari ini, Rabu (13/12). Kala itu, Maudy membeberkan wejangan untuk para jomblowan dan jomblowati.

Maudy menyebut jika status jomblo tidak seharusnya diingat-ingat atau diratapi. Menurutnya, menjadi jomblo sama dengan sedang dalam proses secara perlahan mencari pasangan hidup.

“Menjadi jomblo itu nggak usah diingat-ingat. Kata-katanya jangan ‘jomblo’ gitu. Kita sedang secara pasif mencari pasangan,” ujar Maudy dalam video lawas tersebut.

Sarah Sechan Soroti Makna Jomblo Versi Maudy Ayunda

Instagram


Sarah yang baru menyoroti postingan itu lantas membagikannya ulang ke Insta Stories. Ia pun menyisipkan emoji menari bak isyarat persetujuan untuk ucapan Maudy.

Tak hanya itu, Sarah juga terlihat meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Ia memuji sosok Maudy sebagai wanita yang cantik dan cerdas. “Cantik banget & cerdas,” puji Sarah Sechan di kolom komentar, Rabu (13/12).

Usut punya usut, video tersebut rupanya merupakan tayangan lawas dari acara yang dipandu oleh Sarah Sechan dan ditayangkan di YouTube NET FAMILY enam tahun silam. Saat itu, Maudy menjadi salah satu bintang tamunya. Mereka sempat membacakan salah satu curhatan kiriman penonton yang mengaku sering lupa sedang jomblo alias tak memiliki pasangan.

Saat itu lah Maudy memberikan saran bijaknya untuk mengganti makna jomblo menjadi sedang dalam proses secara pasif mencari pasangan. Celetukannya pun menuai gelak tawa sekaligus disetujui oleh yang lain. “Bahwa jomblo adalah pilihanmu,” sahut Sarah menyetujui kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait